Dispar “Genjot” Pariwisata Menggandeng Komunitas

Calendar of Charming Event Palembang 2021 akan hadir menemani kita di event-event terbaik nantinya
sumber foto : tokopedia.com

Tahun 2020 lalu, banyak daerah yang mengalami kemerosotan pendapatan melalui sektor pariwisata. Namun tak sedikit pula yang mampu bertahan dan bangkit kembali seperti Kota Palembang.

Setelah melewati tahun 2020 yang banyak memberikan pelajaran, kini Kota Palembang mengawali tahun 2021 dengan menggencarkan promosi pariwisata Kota Palembang, pemerintah Kota Palembang kini mengajak komunitas-komunitas yang ada di Palembang untuk ikut berpartisipasi mengusulkan ide-ide terbaik mereka dalam merancang acara Pariwisata selama tahun 2021.

Baca Juga: Dispar Palembang Majukan Pariwisata Berkonsep Virtual

Hallo Sahabat Dulur Pariwisata tidak terasa sebentar lagi kita telah di akhir tahun 2020 dan akan memasuki tahun 2021. Calendar of Charming Event Palembang 2021 akan hadir menemani kita di event-event terbaik nantinya.” ujar Dinas Pariwisata Kota Palembang melalui akun Instagram resminya @pariwisata.palembang

Program ini dibuat bukan hanya sekadar untuk meramaikan kepariwisataan Palembang saja, nyatanya terdapat banyak manfaat lain jika para komunitas mengikuti program ini.

Foto: Instagram.com/pariwisata.palembang

Sahabat dulur pariwisata taukah kalian keuntungan apa saja saat eventmu masuk dalam Calendar of Charming Event Palembang 2021 : Tergabung dalam pemasaran terpadu pariwisata kota Palembang; Bahan publikasi dan promosi eventmu akan diunggah dalam media sosial dan website Dinas Pariwisata kota Palembang; Selain event diliput dan dipublikasikan oleh media sosial Dinas Pariwisata Kota Palembang maka mungkin juga oleh media-media lain. Ditunggu submit kalian paling lambat 15 Januari 2021,” lanjutnya.

Baca Juga: 5 Destinasi Wisata di Palembang

Meski menggencarkan pengadaan acara kepariwisataan, Dinas Pariwisata Kota Palembang juga tetap menekankan protokol kesehatan yang berlaku hal ini tentu sejalan dengan program Kementerian Pariwisata untuk mewujudkan program Wisata Sehat dan Wisata Kemanusiaan.