Jelajah Mal: Pacific Place Mall

Mal Pacific Place berkonsep sebagai pusat gaya hidup dan hiburan kelas atas, menawarkan arsitektur modern dengan akses yang sempurna. Pusat perbelanjaan termegah di Jakarta Selatan dan tersibuk, dibangun dengan total 5 lantai serta memiliki beragam ritel dari mancanegara dan beberapa kios makanan kelas atas dari berbagai negara. Akses menuju lokasi terletak di pusat jantung Ibukota Jakarta, Sudirman Central Business District atau SCBD.
Pacific Place Mall, Mall di Jakarta Termewah, Pariwisata Indonesia, Media PVK, Umi Kalsum

Lokasinya berhadapan langsung dengan Stadion Utama Gelora Bung Karno dan berdekatan stasiun MRT Istora. Mal Pacific Place terkoneksi ke Hotel mewah, The Ritz-Carlton.

Mal ini merupakan salah satu gedung pusat perbelanjaan tertinggi sesudah gedung perkantoran wisma BNI. Pacific Place Mall, berkonsep sebagai pusat gaya hidup dan hiburan kelas atas, menawarkan arsitektur modern dengan akses yang sempurna.

Pusat perbelanjaan termegah di Jakarta Selatan dan tersibuk, dibangun dengan total 5 lantai serta memiliki beragam ritel dari mancanegara dan beberapa kios makanan kelas atas dari berbagai negara. Akses menuju lokasi terletak di pusat jantung Ibukota Jakarta, Sudirman Central Business District atau SCBD.

Alamat: Jalan Jenderal Sudirman, Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53, Senayan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190. Tlp (021) 5154888
Jam Buka: 10AM – 10PM (Setiap Hari)
Jumlah Lantai: 5 Lantai
Sarana Hiburan: CGV Blitz Cinema, Hard Rock Cafe, Fitness First dan @america
Sarana Perbelanjaan: Galleries Lafayette, BVLGARI, Levi’s, Aldo Brue, Mont Blanc, Tiffany & Co, Timberland, Louis Vuitton, dan TAG Heuer
Restoran: Burgreens, Food Court, Sushi Tei, Kintan Buffet, Fish n Co, Din Tai Fung, dan Dimsum 48
Apartemen terdekat: Pacific Place Residence dan Sudirman Mansion