KBRI Riyadh Fasilitasi Keikutsertaan 24 Waralaba Indonesia Tampil di “Saudi Virtual Franchise Exhibition”

Umi Kalsum Founder dan CEO PVK Grup,24 PENGUSAHA WARALABA INDONESIA MENGIKUTI VIRTUAL FRANCHISE EXHIBITION,BERITA KBRI RIYADH,BERITA KEMENTERIAN LUAR NEGERI RI,BERITA PARIWISATA INDONESIA,FRANCHISE EXHIBITION TANGGAL 5-11 APRIL 2021,INDONESIA OFFICIAL TOURISM WEBSITE,INDONESIA'S OFFICIAL TOURISM WEBSITE,INDONESIAN TOURISM WEBSITE,pariwisata indonesia,MEDIA ONLINE PARIWISATA INDONESIA TERFAVORIT 2020,MEDIA ONLINE PARIWISATA INDONESIA TERFAVORIT TAHUN 2020,MEDIA PARIWISATA INDONESIA,MEDIA PARIWISATA INDONESIA OFFICIAL,MEDIA PARIWISATA INDONESIA TERFAVORIT,MEDIA PVK GRUP,MEDIA RESMI PARIWISATA INDONESIA,PARIWISATA INDONESIA,SAUDI VIRTUAL FRANCHISE EXHIBITION,SITUS EXPLORE INDONESIA,SITUS MEDIA ONLINE PARIWISATA INDONESIA,SITUS ONLINE PARIWISATA INDONESIA,SITUS PARIWISATA INDONESIA TERFAVORIT,SITUS PARIWISATA INDONESIA TERFAVORIT 2020,SITUS PARIWISATA TERPERCAYA,SITUS RESMI PARIWISATA INDONESIA,WEBSITE PARIWISATA INDONESIA DAN UMKM,WEBSITE PARIWISATA INDONESIA OFFICIAL,WEBSITE PARIWISATA INDONESIA TERFAVORIT 2020,WEBSITE PARIWISATA TERFAVORIT,WEBSITE RESMI PARIWISATA INDONESIA
Saudi Virtual Franchise Exhibition, tanggal 5-11 April 2021 (Dok.Kemlu.go.id)

PariwisataIndonesia.id – KBRI Riyadh kembali untuk ketiga kalinya memfasilitasi sebanyak 24 perusahaan waralaba Indonesia tampil dalam ajang “Franchise Exhibition” yang digelar secara daring sejak tanggal 5-11 April 2021.

Dilansir dari situs Kemlu.go.id dan KBRI Riyadh, disebutkan, KBRI Riyadh mendukung penuh pengusaha yang bergerak di produk: makanan siap saji, biro perjalanan haji dan umroh. Selanjutnya, terhimpun 24 perusahaan Indonesia untuk mengikuti ajang itu.

Diharapkan melalui “Franchise Exhibition” selain untuk melakukan promosi usaha, juga terbuka peluang kerja sama bisnis dengan calon mitra di Arab Saudi.

Untuk mengoptimalkan keikutsertaan pengusaha waralaba Indonesia sebagai peserta dalam pameran tersebut, KBRI Riyadh terlebih dahulu didukung oleh Komite Tetap Bidang Waralaba dan Lisensi & Kemitraan KADIN Indonesia.

Dalam keterangan resminya, sebelum para pengusaha waralaba ditetapkan menjadi peserta “Virtual Franchise Exhibition”, diwajibkan mendapatkan pembekalan wawasan tentang pameran tersebut melalui virtual technical meeting yang digelar secara daring, tanggal 5 April 2021.

Saat pembekalan, peserta diberikan tips untuk menarik minat calon investor khususnya dalam hal penyajian data manajemen keuangan, proyeksi keuntungam dan statistik pendukung lainnya.

Ke depan disepakati rencana untuk melaksanakan promosi langsung di Arab Saudi, bila situasi dan kondisi sudah kembali kondusif maka calon investor dapat mencicipi langsung kelezatan produk makanan Indonesia. Pasalnya, masyarakat Saudi tidak asing dengan masakan Indonesia dan potensi pasarnya masih terbuka luas. (Kus/Eh).