Keramahan Khas Indonesia di Ibu Kota

Kemegahan hotel bintang lima ini selain menyajikan nuansa keramahan kultur Jawa ditengah modernisasi sebuah kota megapolitan, juga merupakan tempat yang ideal dengan berbagai fasilitasnya yang lengkap, sudah tentu perihal tersebut menjadi nilai tambah.

Sayup-sayup terdengar pula alunan musik gamelan dari lobby hotel yang dihiasai perpaduan ornamen Jawa dan gaya arsitektur klasik Eropa

Ya, itulah “The Sultan Hotel & Residence Jakarta” terletak di sebelah Kompleks Olahraga Senayan, dengan memiliki taman yang cukup luas karena 50 persen areanya memang diperuntukkan sebagai ruang terbuka hijau di jantung kota Jakarta. Tepat rasanya bagi Anda yang ingin melakukan aktivitas outdoor (di luar ruangan atau di area terbuka, red), mulai dari tenis, basket, jogging track, kolam renang, hingga lainnya.

“Perpaduan antara internasional services dan local culture yang mengartikan hotel ini tetap memiliki kekhasanahan budaya Indonesia, dengan lokasi yang bagus dan pelayanan khusus memberi kenyamanan tersendiri untuk customernya,” kata I Nyoman Sarya, General Manager.

Suasana cafe serta ambien yang cozy menjadikan tempat pertemuan dengan siapapun lebih rileks. Foto: Dok. PI

Saat menginap, jelajahi penawaran beberapa restoran, bar & lounge, yang akan memanjakan para tamu dengan berbagai jenis makanan dan minuman yang luar biasa, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan khas Prancis.

Dengan sumber daya manusia yang berpengalaman, hotel mewah ini berharap menjadi ikon Jakarta yang mengedepankan keramah-tamahan khas Indonesia melalui berbagai aspek ruang yang ditampilkan dalam mengeksplor budaya tanah air.

Kamar yang luas membuat tidur Anda menjadi berkualitas.

Hotel ini, tampaknya tepat dijadikan tempat relaksasi menginap yang nyaman di tengah Ibu Kota Jakarta. Lalu tunggu apalagi, mungkin bisa jadi referensi Anda.

× Hubungi kami