Sleman City Hall Itu Pendopo?

foto: tribunjogjanews.com

pariwisataindonesia.id – Melapas penat pasca lelah akibat bekerja tentu bukan hanya dilakukan dengan cara liburan ke pantai maupun berkemah di gunung ya, Sobat Pariwisata. Refreshing semacam ini masih bisa kita lakukan di lingkungan perkotaan, nongkrong di kafe, nguliner di restoran unik maupun jalan-jalan di mal.

Mal sendiri dikenal dengan spot wisata yang memiliki kesan mewah dengan berbagai fasilitas yang lengkap, di sini kita bisa memanjakan mata dengan melihat-lihat berbagai macam produk yang ditawarkan oleh tenant-tenant yang ada.

foto: tribunjogjanews.com

Sleman City Hall tentu masuk dalam jajaran mal yang cocok kamu kunjungi guna melepas penat. Sleman City Hall sendiri menjadi pusat perbelanjaan di Yogyakarta yang mengusung konsep yang unik. Hal ini dapat dilihat dari tagline dari mal yang satu ini yaitu Sleman City Hall: Pavvilion of Jogja.

Kata pavvilion sendiri dapat diartikan sebagai pendopo ke dalam bahasa Indonesia. Penyematan ini sendiri tentu memiliki makna yang mendalam, sebab Sleman City Hall diharapkan benar-benar menjadi pendopo bagi masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya. Sebab pendopo memiliki arti sebuah tempat yang menjadi titik kumpul maupun pusat kegiatan masyarakat di suatu wilayah.

Berbeda dengan mal yang lain, fasilitas yang di unggulkan oleh Sleman City Hall adalah dua buah ballroom yaitu Kamala Grand Ballroom dan Malika Ballroom. Kedua ballroom ini masing-masing memiliki kapasitas yang luar biasa, karena mampu menampung setidaknya 4000 dan 2500 orang. Hal ini tentu menjadi nilai lebih bagi Sleman City Hall, sebab kedua fasilitas ini mejadikannya sebagai mal pertama di Yogyakarta yang memiliki fasilitas ballroom.

foto: instagram @slemancityhall

Sleman City Hall sendiri berlokasi di Jl. Magelang KM 9.6, lokasi ini sangat strategis karena berada di jalan antar provinsi sehingga visi untuk menjadi pusat kegiatan masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya dapat terwujud.

Fasilitas-fasilitas yang dapat kamu nikmati dan rasakan di Sleman City Hall antara lain: Customer Service, Wheelchair Service, Baby Stroller, Mushola, parkir motor yang luas, ATM Center da C0-Working Space. Tak hanya itu di Sleman City Hall juga menyediakan berbagai macam tenant yang akan memmenuhi segala kebutuhan kamu mulai dari fashion, F&B, bookstore, beauty care, electronic, entertainment dan bahkan supermarket.