Sensasi Menginap di Hotel Dafam dengan View Hutan yang Indah

Sensasi Menginap di Hotel Dafam dengan View Hutan yang Indah

Ada Panorama Memesona View Sindoro Sumbing, Keren!

Hotel Dafam Wonosobo(HDW), sudah memenuhi standar protokol kesehatan. Hotelnya asri, nyaman dan kamu merasakan sensasi luar biasa menginap disini. Dapatkan harga promo di Hotel Bintang 4, selama penerapan masa New Normal diberikan harga khusus. Ada harga promo looh, selama New Normal.

Istimewa menginap di HDW, kamu bisa pilih pemandangan favorit. Suka panorama gunung yang memesona, maka ambil kamar menghadap ke Gunung Sindoro Sumbing. Dan bagi yang penyuka kedamaian, ketenangan. Suasana nan asri, pilih pemandangan hutan. Bikin hatimu, damai, nyaman dan indahnya luar biasa. Hamparan hutan yang hijau memanjakan mata.

General Manager HDW Doni Avianto saat di wawancara Agus Muntari, wartawan www.pariwisataindonesia.id, mengungkapkan dalam upaya memutus rantai pandemi, dilakukan mitigasi oleh manajemen. Agar tidak terpapar, baik menularkan atau ditularkan. HDW mewajibkan kepada semua pihak untuk disiplin dalam menjalani SOP.

View this post on Instagram

Halo calon pengantin & pasangan muda 😍😍 👩‍❤️‍👨👩‍❤️‍👨👩‍❤️‍👨 Hotel Dafam Wonosobo punya paket bulan madu yang sayang buat dilewatkan lho 💃💃 Kepoin yuk! 😎😎 🥁🥁🥁🥁🥁🥁🥁🥁🥁 Honeymoon Package 💍💍💍 🏨 Stay at Royal Suite Room 🌹 Romantic Dinner 🏔 Tour to Dieng Negeri di Atas Awan 💰 Rp2.700.000 untuk 3D2N 💰 Rp1.700.000 untuk 2D1N Yuk, segera reservasi, jangan sampai kehabisan 😘😘 🖊 Informasi & Reservasi Hotel Dafam Wonosobo Jalan Dieng Km 1 No. 38 Wonosobo 📱 081226571331 📱 081280112505 Follow juga instagram @hoteldafamwonosobo dan fanpage facebook Hotel Dafam Wonosobo #honeymoondestination #honeymoonpackage #honeymoonmurah #honeymoondieng #hoteldafam #hoteldafamwonosobo

A post shared by Hotel Dafam Wonosobo (@hoteldafamwonosobo) on

“Hotel Dafam Wonosobo menyediakan perlengkapan dan fasilitas mendukung penerapan New Normal. Wajib melaksanakan protokol kesehatan covid 19. Disini ketat sekali. Tidak cuma kepada vendor, termasuk karyawan dan SOP juga berlaku bagi tamu,” ujarnya menjelaskan.

Protokol kesehatan covid-19 juga mengatur dalam duduk dan kapasitas. Di meja resepsionis, diberi jarak sesama karyawan. Termasuk karyawan dengan tamu, maupun tamu dengan tamu lainnya. Minimal berjarak satu meter. HDW menyediakan wastafel untuk cuci tangan di lobyy depan. Saat kedatangan dilakukan pengecekan suhu tubuh menggunakan thermo gun.

“Tamu yang menginap dan tamu yang berkunjung wajib menjalani SOP protokol kesehatan Covid-19. Saat masuk ke hotel, wajib dilakukan pengecekan suhu tubuh menggunakan thermo gun. Cuci tangan sebelum masuk ke hotel. HDW juga membagikan masker bagi tamu yang tidak membawa, dan itu free. Dalam duduk dan makan serta kongkow di resto diatur jaraknya dan dibatasi. Kolam renang pun dibatasi jumlahnya,” tutup wawancara.

Selain itu, HDW juga memberikan fasilitas lain, berupa hand sanitizer di beberapa titik, seperti di lobby hotel dan Ukafe. Bahkan, dilakukan penyemprotan disinfektan secara berkala, baik di kamar maupun public area. Staff di bagian front line wajib memakai masker, sarung tangan dan google glass.

Secara terpisah, menurut Pelangi, Public Relation Hotel Dafam Wonosobo mengatakan, “Penerapan New Normal mendorong giat ekonomi kembali rodanya berputar dan bertumbuh,” katanya saat di wawancara Agus Muntari.

Pelangi juga menambahkan, “Hotel Dafam memiliki 63 kamar dengan tipe smart, superior, deluxe dan junior suite, grand suite, president suite dan bunk bed. Selain itu, terdapat 7 meeting room dengan fasilitas infocus, sound system, screen, flip chart dan lain sebagainya. Hotel dilengkapi Ukafe, Canting Resto, Pool’e Bar, Infinity Pool, dan masih banyak lagi yang dapat memanjakan tamu menginap. Menginaplah di Hotel Dafam rasakan sensasi tiada tara,” katanya menutup wawancara.

Informasi dan Reservasi:
Hotel Dafam Wonosobo, Hotel Bintang 4
Jalan Dieng KM 01 No 38 Wonosobo, Jawa Tengah.
WA Official Hotel Dafam Wonosobo
HP 0821 2292 8585

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )