Pesona Keindahan yang Susah Dilupakan dari Kepulauan Raja Ampat

Pesona Keindahan yang Susah Dilupakan dari Kepulauan Raja Ampat

Rasa Lelah akan Hilang saat Melihat Keajaiban Alamnya

Kepulauan Raja Ampat terdiri rangkaian 4 gugusan pulau yang berdekatan. Secara administrasi, gugusan ini berada di wilayah Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat. Destinasi wisata ini menjadi salah satu tujuan destinasi wisata bawah laut, karena keindahan pemandangan bawah lautnya yang begitu menajubkan Gaaees.

sumber foto: pesonaindo.com

Raja Ampat adalah destinasi impian para pelancong baik dari dalam negeri maupun mancanegara. Banyak yang berlomba-lomba untuk datang dan menikmati keindahan alamnya, yang begitu menajubkan.

Salah satu alasannya adalah Pesona Pulau Pianemo nya! Yang memiliki arti kepala tombak, pulau unik yang satu ini tidak hanya menawarkan panorama yang cantik, tetapi pengalaman yang gak bisa dilupain saat sobat bersantai dari atas padang bukitnya.

sumber foto: asiawisata.com

Pulau Pianemo dikelilingi oleh air laut yang yang terlihat biru, cuaca yang sejuk khas pulau ini yang sesekali diterpa angin sepoi-sepoi, membuat sobat saat berada di bukit nya jadi terasa santai dan nyaman banget dan membuat sobat jadi betah berlama-lama.

Meski sobat harus menaiki 320 anak tangga, rasa lelah bakal hilang saat melihat pesona yang indah dari Pulau Pianemo ini. Selain Pianemo, Raja Ampat juga menawarkan destinasi wisata santai lainnya, seperti Desa Yenwaupnor nan memesona.

Di Desa Yenwaupnor, sobat bisa mendengar merdunya suara dari kicauan burung Cendrawasih, yang bisa nenangin hati kamu yang lagi gundah gulana lhoo! Nah, buat Sobat Pariwisata yang selalu setia. Saat nanti sobat berkunjung ke Provinsi Papua Barat pastikan untuk mampir ke Raja Ampat ya!

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )