Menteri Pariwisata Sandiaga Uno Apresiasi Acara PVK AWARD 2021, Begini Penjelasannya

CEO PVK Group, Umi Kalsum, menyampaikan daftar lengkap nama penerima penghargaan “Special Achievement Awards” PVK Award 2021, yang sekaligus menjelaskan bahwa pelaksanaan PVK Award kedua tahun 2021 memiliki tujuan, mau tahu? Simak artikel berikut ini.
pariwisataindonesia.menteripariwisata.sandiagauno.0100
Menparekraf/Kabarekraf Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi pelaksanaan PVK Award 2021, Senin (20/12) / Ilustarasi foto: Tangkapan layar saat puncak acara PVK Award kedua tahun 2021 yang berlangsung secara virtual

PariwisataIndonesia.ID – PT. Prima Visi Kreasindo (PVK) Group telah sukses menyelenggarakan kegiatan PVK Award pada tahun lalu, yang merupakan ajang penghargaan bagi insan dan pelaku industri pariwasata yang tetap bangkit selama masa pandemi di tahun 2020.

Kini di tahun 2021, PVK Award 2021 kembali digelar dalam bentuk “SPECIAL ACHIEVEMENT AWARDS”, yakni penghargaan khusus yang diberikan kepada sejumlah tokoh, lembaga dan perusahaan yang memiliki komitmen tinggi dalam membangkitkan kembali Pariwisata Indonesia di masa pandemi 2021 dengan tema “Pejuang Pariwisata Indonesia Bangkit untuk #IndonesiaMaju”.

Sementara itu, puncak acara PVK Award 2021 digelar secara virtual di Jakarta, pada Senin, 20 Desember 2021 dan berlangsung dengan tepat waktu, yaitu dimulai persis pukul 14.00 wib dan berakhir pukul 15.30 WIB.

Dalam acara tersebut, turut menyiarkan dua tayangan video yang menampilkan pidato resmi dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabarekraf), Sandiaga Salahuddin Uno, sesaat sebelum penyerahan penghargaan PVK Award kedua tahun 2021 yang dihadiri untuk kalangan terbatas.

Mengawali sambutannya, Menparekraf lebih dulu menyapa para penerima penganugerahaan PVK Award 2021. Selanjutnya, sebagai pihak yang mewakili pemerintah ikut memberikan apresiasi dan dukungannya terhadap pelaksanaan PVK Award 2021 persembahan PVK Group.

Menurut orang nomor satu di lingkungan Kemenparekraf, ajang tersebut dinilainya sebagai bentuk kolaborasi pentahelix jadi solusi beradaptasi di masa pandemi untuk semua pihak agar bergandengan tangan dan berjalan seiring seirama bersama-sama membangkitkan dunia Pariwisata Indonesia.

Terkait hal tersebut, Menparekraf mengucapkan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para tokoh, lembaga dan perusahaan yang telah berkomitmen tanpa lelah selama ini dalam ikut membangun dan menggerakkan sektor pariwisata di Indonesia menuju #IndonesiaMaju, sambungnya, PVK Group termasuk yang ikut andil di dalamnya.

Bersambung ke halaman berikutnya
“Jangan biarkan pandemi menghentikan langkah kita .. “