Menteri Pariwisata Sandiaga Uno Apresiasi Acara PVK AWARD 2021, Begini Penjelasannya

CEO PVK Group, Umi Kalsum, menyampaikan daftar lengkap nama penerima penghargaan “Special Achievement Awards” PVK Award 2021, yang sekaligus menjelaskan bahwa pelaksanaan PVK Award kedua tahun 2021 memiliki tujuan, mau tahu? Simak artikel berikut ini.
pariwisataindonesia.menteripariwisata.sandiagauno.0100
Menparekraf/Kabarekraf Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi pelaksanaan PVK Award 2021, Senin (20/12) / Ilustarasi foto: Tangkapan layar saat puncak acara PVK Award kedua tahun 2021 yang berlangsung secara virtual

“Jangan biarkan pandemi menghentikan langkah kita. Mari bersama, kita bahu membahu untuk membangun sektor pariwisata dan membangun Indonesia,” kata Menparekraf Sandiaga Uno, seperti dikutip dalam tayangan video yang disiarkan secara virtual di ajang PVK Award 2021, pada Senin (20/12).

Menparekraf, juga berharap agar Pariwisata Indonesia tetap bangkit dan berjaya, baik di negeri sendiri maupun di mata dunia. Lanjutnya, perlu terobosan-terobosan baru untuk menopang kebangkitan pariwisata nasional.

Mantan Ketua HIPMI kembali menegaskan, bahwa upaya tersebut tidak akan berhasil tanpa dukungan pentahelix. Oleh karena itu, “saya mengajak kepada seluruh pihak termasuk PVK Group untuk turut berperan aktif dalam pemulihan pariwisata di Indonesia dan perekonomian nasional dengan terus melakukan inovasi, adaptasi dan kolaborasi,” imbuhnya.

Di akhir sambutannya, Menparekraf Sandiaga Uno mengucapkan terima kasih kepada PVK Group yang telah menyelenggarakan kegiatan PVK Award kedua tahun 2021, dan mengucapkan terima kasih pula atas Penghargaan PVK Award 2021 yang telah menobatkan kepadanya sebagai “Tokoh Inspiratif, Penggerak Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia”.

Bersambung ke halaman berikutnya
Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan: Bersama PVK Group, yes we can do it!