Selamat! Wishnutama Resmi Komut Telkomsel, Cie Cie ….

Umi Kalsum Founder PVK Grup dan CEO Media PVK Grup, BERITA PARIWISATA INDONESIA,DIREKTUR UTAMA PT TELKOM INDONESIA (PERSERO) TBK RIRIEK ADRIANSYAH,KOMISARIS UTAMA TELKOMSEL WISHNUTAMA KUSUBANDIO,MEDIA PARIWISATA INDONESIA,PARIWISATA INDONESIA,PT TELKOM INDONESIA TBK,SENIOR VICE PRESIDENT CORPORATE COMMUNICATION DAN INVESTOR RELATION TELKOM INDONESIA AHMAD REZA,SITUS PARIWISATA INDONESIA,SVP CORPORATE COMMUNICATION & INVESTOR RELATION TELKOM,WEBSITE PARIWISATA INDONESIA

PariwisataIndonesia.id – PT Telkom Indonesia Tbk atau Telkom (TLKM) dan Singapore Telecommunications Ltd (SingTel) selaku pemegang saham PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) telah mengangkat Wishnutama Kusubandio sebagai Komisaris Utama Telkomsel yang baru.

Baca juga :   Tebak-tebak Buah Manggis! Komut Telkomsel Wishnutama, Selamat Pak ?

Informasi tercatat, selain mengangkat Komisaris Utama yang baru, ada perubahan di deretan nama pengurus yang akan disampaikan pada waktu yang tepat.

Redaksi Pariwisata Indonesia berusaha menghubungi Komisaris Utama sebelumnya, Ririek Adriansyah, yang kini menjabat sebagai Direktur Utama PT Telkom namun belum mendapat balasan termasuk pesan singkat juga tidak direspon.

“Manajemen TelkomGroup menyambut baik kehadiran Wishnutama sebagai Komisaris Utama Telkomsel,” ujar SVP Corporate Communication & Investor Relation Telkom, Ahmad Reza.

Baca juga :   Tolong Dibantu ya, SimSalabim ProkProk Jadi Apa? Tercipta Sea Today, Horee..

Menurut Reza, pengangkatan Wishnutama dinilai oleh pemegang saham sebagai hal yang baik bagi Telkom Group khususnya Telkomsel, mengingat mantan Menparekraf, sosok yang diyakini memahami tentang teknologi digital dan sudah memiliki cukup banyak pengalaman di industri digital.

Baca juga :   HPN 2021, Dirut Telkom: Bersiap Luncurkan Platform Distribusi Media Online

Lebih lanjut, kata Reza, kehadiran sahabat dekat Menteri BUMN Erick Thohir menjadi harapan baru yang mampu mendukung langkah pengembangan strategi Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital di tanah air.

Sebagai perusahaan terbuka yang dual listing di Bursa Efek Indonesia (BEI) dan New York Stock Exchange (NYSE) TelkomGroup senantiasa berpegang teguh pada azas kepatuhan dan Good Corporate Governance, serta secara konsisten menjalankan keterbukaan informasi kepada publik.

Disebutkan dalam siaran, Keputusan berlaku efektif mulai 11 Februari 2021.

Foto Headline : Wishnutama Kusubandio sumber Instagram