Berita Duka, Ayah Ivan Gunawan Meninggal Dunia

Berita Duka, Ayah Ivan Gunawan Meninggal Dunia

"Dad ....... We Love U," tulis Ivan di Instagram

Berita duka menyelimuti pesenter dan juga desainer Ivan Gunawan. Ayah tercintanya Cahyo Gunawan meninggal dunia, Minggu 12 Juli 2020.

Kabar meninggalnya ayah dari Ivan Gunawan diketahui lewat laman Instagram pribadi @ivan_gunawan.

Kabar duka ini disampaikan oleh Ivan Gunawan dalam ungahan di instagram dengan mengunggah ulang postingan akun@ivangunawanprive.

Postingan tersebut berisi ucapan turut berduka cita yang berlatar foto Ivan Gunawan bersama almarhum sudah dalam keranda, “Dad ……. we love u ❤️❤️❤️❤️,” tulis Ivan.

View this post on Instagram

Dad ……. we love u ❤️❤️❤️❤️

A post shared by SUPER MEGA BINTANG (@ivan_gunawan) on

Sebelumnya kabar ini di awali dari instagram story Ivan, “Turut berdukacita atas meninggalnya Bapak Bambang Cahyo Gunawan, Ayahanda dari Ivan Gunawan. Semoga almarhum Husnul Khotimah,” sebut di story pria ganteng

Sesaat setelah kabar duka itu tersebar, di instagram@ ruben_onsu, “Innalillahi Wainailaihi Rojiun. Telah Berpulang ke Rahmatullah Orang Tua (Ayah) dari Sahabat kita Tercinta @ivan_gunawan,” dalam captionnya.

Sebelumnya, Ivan Gunawan belum mau menjelaskan alasan sang ayah meninggal karena masih merasakan duka yang mendalam. Dalam postingan Ivan, “Tolong teman-teman media saya minta pengertiannya untuk tidak menghubungi saya sementara waktu. Saya sedang berduka,” tulis Ivan Gunawan di instagram stories.

Sebelum unggahan Ivan Gunawan mengenai kepergian sang ayah, terlihat Ivan Gunawan masih mengunggah aktivitasnya.

Secara terpisah dalam akun instagram almarhum, turut bantu promosikan bisnis baru Ivan di bidang kuliner, usaha kopi atau coffeeshop bernama ‘Kedjora Coffee’.

View this post on Instagram

Di Kejora daerah Tebet.

A post shared by bambang cahyo gunawan (@bamfasdip) on

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )