Direktur Kimia Farma Sarankan Masyarakat Konsumsi Makanan Sehat & Minum Vitamin untuk Cegah COVID-19 yang Meningkat 

PARIWISATAINDONESIA.ID – PT Kimia Farma Tbk mengimbau kepada masyarakat untuk mengkonsumsi makanan yang sehat di tengah penyebaran COVID-19 yang tinggi ini.

Selain mengonsumsi makanan sehat, masyarakat juga perlu mengonsumsi suplemen atau vitamin agar menjaga daya tahan tubuh.

“Vitamin C itu sangat baik untuk menaikan daya tubuh, termasuk vitamin D. Jadi dengan prodak vitamin ini, diharapkan bisa membantu kesehatan kita, apalagi di zaman covid seperti ini,” kata Direktur Pemasaran, Riset dan Pengembangan Kimia Farma, Jasmine Karsono di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (28/8/2022).

Saat ini PT. Kimia Farma Tbk telah memasuki usia ke-51 tahun. PT Kimia Farma Tbk bertekad untuk terus memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat Indonesia.

Di ulang tahun yang ke-51 ini, Kimia Farma menutup rangkaian acaranya dengan melakukan peluncuran produk vitamin bar bernama Citamin sekaligus memberdayakan UMKM yang menjajakan produknya di kawasan Sarinah.

“Ada rangkaian beberapa acara yg kita gelar yah udah kira-kira tiga minggu terakhir, kita ada acara CSR dengan pemberdayaan UMKM dengan tokoh inpiratif juga dengan sekolah-sekolah kita juga mengadakan berbagai macam lomba cabang olahraga, event kecantikan,” ucapnya.

Selain itu, PT. Kimia Farma juga melakukan launching produk bernama Citamin. Citamin merupakan rangkaian produk vitamin yang terdiri dari Citamin C Effervescent, Citamin D3, dan Citamin E.

Di mana produk-produk inu dirancang khusus untuk mendukung para generasi millennials untuk dalam meraih prestasi dan menjadi Generasi C yang Creative, Confident, Courageous, dan Competent.

Produk Citamin masing-masing memiliki manfaat yang di-“develop khusus untuk masyarakat. Seperti Citamin C Plus 1000mg yang memiliki kandungan vitamin C 1000mg, Vitamin B6, Bitamin D, Zinc dan Kalsium dalam bentuk tablet Effervecent.

“Di mana kandungan in memiliki manfaat untuk membantu memenuhi kebutuhan Vitamin C, melindungi tubuh dari radial bebas dan memelihara kesehatan tulang dan gigi,” ucapnya.

Lebih lanjut, produk Citamin juga memiliki produk Citamin D3 yang mengandung vitamin D3 1000IU, yang akan berguna untuk membantu suplementasi vitamin D3, untuk memenuhi kebutuhan vitamin D yang baik bagi kesehatan tulang dan gigi.

Kemudian terdapat juga produk Citamin E yang memiliki kandungan Vitamin E 400IU yang bermanfaat sebagai antioksidan untuk mencegah paparan radikal bebas dan baik untuk memelihara kesehatan kulit.

“Peluncuran produk terbaru dari Kimia Farma in merupakan salah satu tekad Kimia Farma untuk melaksanakan Sinergi Tapa Batas dari seluruh Insan Kimia Farma untuk masyarakat di Indonesia, sehingga masyarakat Indonesia dapat memenuhi kebutuhan vitaminnya,” jelas dia. (Ben)

× Hubungi kami