Youtube Kementerian Pariwisata Bilang Masa Tanggap Darurat Virus Korona hingga 29 Mei 2020, Yuk Simak Imbauan Wishnutama

wishnutama

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Simak unggahan dari video yang ditampilkan melalui YouTube Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/ Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Redaksi Media Pariwisata Indonesia mencatat, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (disingkat Menparekraf/Kabarekraf) Wishnutama Kusubandio mengajak semua pihak dengan menyerukan imbauan yang patut untuk cermati bersama agar pandemi ini lekas berlalu dari Tanah Air.

wishnutama

Channel Youtube: Kemenparekraf, WishnutamaMenparekraf Wisnutama meminta kita semua untuk mengatur jarak, jaga kesehatan. Selanjutnya, katanya, mari melakukan social distancing. Kondisi sekarang wabah ini cukup ironi, untuk itu Wishnutama mengingatkan kita semua melalui video tersebut.

Bahkan, sambungnya, ia pun menyebutkan bahwa Pemerintah Pusat telah menetapkan Masa Tanggap Darurat Bencana Wabah Penyakit Virus Korona hingga tanggal 29 Mei 2020. Baca Juga :  https://pariwisataindonesia.id/sepanjang-sejarah-indonesia-ibukota-berhenti/