Heha Ocean View! Info Peluang Industri Pariwisata Sukses di Tengah Pandemi

Indonesia sungguh indah bak surga dunia. Landscapenya yang cantik dan memikat terhampar luas pesonanya dari Sabang sampai Merauke. Seiring waktu, deretan objek wisata baru berkonsep dari perpaduan alam yang diberikan Tuhan untuk negeri kita tercinta terus bertambah. Heha Ocean View telah membuktikan diri sebagai industri pariwisata sukses di tengah Pandemi COVID-19. Penasaran? Berikut ulasannya.
Umi Kalsum Founder dan CEO PVK Group,Sobat Pariwisata Indonesia,HEHA OCEAN VIEW,INDONESIA OFFICIAL TOURISM WEBSITE,INDONESIA TOURISM INVESTMENT,INDUSTRI PARIWISATA SUKSES DI TENGAH PANDEMI,INFO PELUANG INDUSTRI PARIWISATA SUKSES DI TENGAH PANDEMI,MEDIA ONLINE PARIWISATA INDONESIA TERFAVORIT 2020,MEDIA PVK GROUP,MEDIA PVK GROUP DENGAN 10 SITUS PARIWISATA DAN E MAGAZINE,PARIWISATA DI JOGJAKARTA,PARIWISATA INDONESIA,PILIHAN LOKASI LIBURAN TERFAVORIT DI JOGJAKARTA,WEBSITE RESMI PARIWISATA INDONESIA
Objek Wisata Heha Ocean View di Jogja / Ilustrasi Foto: @nindy_pramesty

IndonesiaTraveler.id  – Jangan lewatkan segudang spot instagramble di objek wisata ‘Heha Ocean View’ sedang ngehits dan tersohor di kalangan anak muda zaman now. Lokasinya berada di tepian tebing pantai selatan, Kabupaten Gunungkidul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Menghabiskan waktu bersama orang terkasih dan teman-teman tercinta adalah pilihan bijaksana untuk kita saling menyemangati terlebih saat hidup terasa berat.

Yuk, nikmati waktu berkualitas dengan memanjakan diri. Temukan jawaban tersebut di Heha Ocean View!

Tempat sempurna untuk gejala otot tegang dan cara mengatasinya butuh relaksasi meredam stres. Sobat Pariwisata bisa bersantai sambil bernyanyi dan tertawa lepas. Heha Ocean View bikin jos, dijamin cetar membahana.

Dalam promosinya, Heha Ocean View menyematkan tulisan di postingan foto instagram, “Bercanda, ketawa-ketiwi, hangout sana-sini bareng sahabat, pasti seru banget kan sob?? Apalagi hangout nya di HeHa Ocean View, nikmatin pemandangan laut, ndengerin deru ombak, refreshing banget pokoknya,” bunyi caption di akun instagram resmi @hehaoceanview.

Ada pesan ajakan bernada membujuk dengan bahasa kekinian sekaligus informatif, hal serupa juga terlihat dalam bio akun Instagram @hehaoceanview “Pemandangan laut yang indah dan berbagi spot foto yang unik”.

Sobat Pariwisata, Indonesia sungguh indah bak surga dunia. Landscapenya yang cantik dan memikat terhampar luas pesonanya dari Sabang sampai Merauke. Seiring waktu, deretan objek wisata baru berkonsep dari perpaduan alam yang diberikan Tuhan untuk negeri kita tercinta terus bertambah.

Meski pandemi COVID-19, tak menyurutkan langkah pengusaha-pengusaha tangguh untuk cerdik membuat terobosan bisnis, salah satunya seperti yang terjadi pada Heha Ocean View resmi dibuka wisata ini sejak 1 Februari 2021, dan masih satu manejemen dengan pengelola HeHa Sky View.

Pertama kali mendengar ada kata “Heha” di Heha Ocean View, apakah terasa mengganjal?

Di  balik sukses nama “Heha Ocean View” tersingkap strategi branding.

Menelisik dari namanya, duetkan nama pemilik dan alam yang diciptakan Tuhan.

Filosofi nama menimbulkan imajinasi dan citra diri.

Heha adalah kepanjangan dari nama kedua pengusaha wisata tersebut, yakni Herry Zudianto dan Handoyo Mawardi.

Ocean View dimaknai dua kata yang tidak bisa dipisahkan, yaitu pemandangan dan laut atau pemandangan laut; panorama laut.

Berwisata di sini sangat mengasyikan. Lupa segala-galanya!

Deruan ombak; angin sepoi-sepoi; pemandangan laut menakjubkan dan tebing yang eksotik; makan malam yang romantis; menikmati keindahan sunset; dan tersedia beragam fasilitas wisata menarik lainnya menjadikan Heha Ocean View bak surga bagi pecinta fotografi dan rekomen untuk nongkrong kekinian yang keren abis di Kota Yogyakarta.

Redaksi Pariwisata Indonesia mengusulkan waktu kunjungan terbaik yang ingin menikmati objek wisata tersebut dan sebatas saran, sepenuhnya kembali kepada Sobat Pariwisata.

Tipsnya! Datanglah di sore atau malam saat hari lagi cerah. Pada waktu tersebut adalah momen terbaik menikmati makan malam romantis dan panorama sunset yang begitu indah.

Tak perlu asisten untuk jepret-jepret foto karena pengelola wisata mengerti dan paham tentang bisnis ini. Setiap momen bahagia yang disuguhkan ada harga yang ditawarkan.

Untuk mendapatkan spot foto terfavorit, maaf, tidak gratis tapi hasilnya teramat mencolok dan sepadan.

Silakan memanfaatkan jasa foto di sana termasuk jasa transportasi pulang pergi (PP) menuju Heha Ocean View. Oh ya, Sobat Pariwisata, pada hari libur dan datang sore hari, berlaku harga premium.

Meyakinkan liburan wisatawan aman mengingat virus corona masih mewabah Indonesia, “Liburan nyaman, aman dan tetap menjaga protokol kesehatan hanya di HeHa Ocean View Dong, kamu bakalan terhindar dari virus-virus. Kuy lah liburan aman dan nyaman di HeHa Ocean,” katanya, dikutip dari akun resmi di instagram Heha Ocean View, menjawab protokol kesehatan di tempat wisata dimaksud.

Redaksi Pariwisata Indonesia berusaha menghubungi sang manager hingga artikel tayang belum juga tersambung. Alasan date line, mendapatkan jawaban dari narasumber tersebut luput.

Namun, tak kehilangan akal tetap berhasil mewawancarai salah satu karyawati di Heha Ocean View, tapi yang bersangkutan tidak mau disebutkan identitasnya melalui sambungan telepon, pada Senin (24/5), mengatakan, “Selama pandemi COVID-19, pengunjung diwajibkan disiplin dan harus mematuhi protokol kesehatan (prokes) ketat sebagaimana dianjurkan oleh Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Doni Monardo, seperti:

  1. Reservasi dan mendapatkan tiket masuk dilakukan melalui narahubung. Berikut datanya, telepon: (0274) 4357999; Nomor Hp: 0811-3200-9222 dan 0812-1700-4900.
  2. Kapasitas pengunjung, jumlah wisatawan dibatasi.
  3. Tersedia di setiap area sudut alat cuci tangan dan memasuki area wisata dilakukan pengukuran suhu tubuh.

Akses menuju Heha Ocean View terbilang bagus, seumpamanya masih terlihat belum sempurna karena pengelola wisata terus membangun untuk menyuguhkan yang terbaik.

Bahkan, tempat parkirnya pun terbilang luas. Dengan area parkir sebesar itu, HeHa Ocean View dapat mengakomodasi bus-bus berukuran besar.

Kehadiran Heha Ocean View menjadi objek wisata baru melengkapi pilihan alternatif pariwisata di Indonesia.

Berbekal modal sukses sebelumnya di HeHa Sky View, memotivasi untuk terus melangkah maju.

Apabila ada pelaku pariwisata yang gulung tikar karena wabah yang dablek tak mau hilang-hilang dari negeri kita tercinta yang disebut Virus Covid-19, tak jadi soal bagi mereka. Sekali layar terkembang, pantang surut ke belakang.

Langkahnya berani ambil resiko. Kini, dibanjiri tagar; semarak postingan di media sosial; berjubel orang untuk berbagi lokasi di google map menandai sudah mengunjungi Heha Ocean View.

“Kelemahan terbesar kita adalah bersandar pada kepasrahan. Jalan yang paling jelas menuju kesuksesan adalah selalu mencoba, setidaknya satu kali lagi.” – Thomas A. Edison.

“Apa yang Anda lakukan hari ini bisa mengimprovisasikan hari esok Anda.” – Ralph Marston

“Optimisme adalah kepercayaan yang mengarah pada pencapaian. Tidak ada yang bisa dilakukan tanpa harapan dan keyakinan.” – Hellen Keller

Tulisan ini pun untuk menebar semangat optimistis di tengah pandemi COVID-19, dan mengacungi jempol pengusaha tersebut. Kegagalan ada bukan untuk ditakuti, tetapi untuk dipelajari.

Heha Ocean View telah membuktikan itu!

Alamat HeHa Ocean View:
Bolang, Girikarto, Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55872.

Jam Operasional:
Senin – Jumat : 10.00 – 21.00 WIB
Sabtu – Minggu : 09.00 – 21.00 WIB