3 Destinasi Wisata di Bali yang Wow Banget!

Akhir tahun 2021, Bali kembali memperoleh anugerah penghargaan PVK Award yang diberikan kepada Gubernur Bali Wayan Koster sebagai "Tokoh Penggerak Pariwisata Provinsi Bali", sekaligus yuk cari tahu tiga rekomendasi destinasi wisata di Pulau Dewata yang wow banget. Berikut ulasannya.
Pariwisata Indonesia, Desa Penglipuran, Menteri Pariwisata Indonesia Sandiaga Uno
Menteri Sandiaga Salahuddin Uno berkunjung ke Desa Penglipuran Bali (Foto: Dok.Humas Kemenparekraf RI)

PariwisataIndonesia.ID – Berlibur ke Pulau Bali mimpinya dari sebagian orang di dunia, tak terkecuali pelancong yang berasal dari Indonesia.

Siapa yang tak jatuh cinta dengan Pulau Dewata? Olala, indahnya Bali, Anda bakal “speechless” dan “klepek-kelepek”.

Pertanyaan itu, juga memikat banyak tokoh dunia, dari pemimpin Negara sampai selebriti. Sekaligus meneguhkan apa yang selama ini dikenal tentang Bali sebagai “surga” wisata.

Di antaranya, mulai dari David Beckham sekeluarga, Paris Hilton, Justin Bieber hingga Tom Holland yang populer sebagai aktor pemeran Spiderman.

Siapa lagi? Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama sekeluarga, termasuk Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud yang berlibur dan menginap di Nusa Dua Bali.

Sehingga, bukan tanpa tedeng aling-aling, Bali meraih predikat untuk kategori “Destinasi Wisata Dunia Terfavorit” pada PVK Award 2020.

Bahkan, Bali berhasil menyisihkan empat nominator lainnya, yakni Paris Prancis, Barcelona Spanyol, Venesia Italia, dan London Inggris berdasarkan survey pembaca jaringan media online pariwisata di bawah naungan Media PVK Grup.

Akhir tahun 2021, Bali kembali memperoleh anugerah penghargaan PVK Award yang diberikan kepada Gubernur Bali Wayan Koster sebagai “Tokoh Penggerak Pariwisata Provinsi Bali”.

Ia merupakan tokoh paling berpengaruh dan berjasa besar untuk kemajuan pariwisata di Bali, Gubernur Bali Wayan Koster sangat pantas menerima penghargaan tersebut.

Bersambung ke halaman berikutnya
Siapapun akan terpikat dengan keindahan dan pesona alam Bali .. “