Keluarga Anang Hermansyah, Ajakan Jangan Mudik!

Ashanty
Instagram@Ashanty_ash

Industri musik di Tanah Air dari tahun ke tahun bermunculan figur baru. Banyak artis baru meledak dan tidak jarang setelahnya hilang bak ditelan bumi. Dan siapa yang tidak mengenal Anang Hermansyah? Soal urusan penciptaan lagu sudah banyak Ia mengorbitkan penyanyi baru dan nge hits. Anang adalah musisi yang bertangan dingin dan berbakat. Kiprahnya di dunia musik sudah tidak lagi diragukan.

Anang adalah Penyanyi dan Musisi sekaligus Politikus, pernah menjabat Anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional. Anang pernah menikah dengan Krisdayanti pada tanggal 22 Agustus 1996. Dari pernikahan tersebut mereka mempunyai 2 orang anak, Titania Aurelie Hermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah. Sejak awal pernikahan, mereka sering kali dilanda gosip. Dan selama 13 tahun menjalani hidup namun sayangnya biduk rumah tangga mereka berujung kandas. Pasangan ini resmi bercerai secara agama dan hukum pada bulan November 2009.

Dan tepat tanggal 25 Februari 2012 Anang resmi melamar Ashanty. Akad nikah pun dilangsungkan pada tanggal 12 Mei 2012. Kini Anang dan Ashanty hidup bahagia dan lahir dari mereka Arsy Addara Musicia Nurhermasnyah dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Sehingga keempat anak yang hidup dan tinggal bersama Ashanty Anang adalah Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah.

Anang Ashanty dan 4 Anaknya
Anang Ashanty dan 4 Anaknya / Instagram@Ashanty_ash

Saat ini, Anang kembali mengerjakan proyek lagu barunya lewat Label Hijau Musik yang Ia punya sendiri untuk dinyanyikan Ashanty berjudul ‘Menyambut Ramadhan’ dan Lagunya tercipta pada saat wabah korona, untuk mencegah pandemik virus Covid-19, Yukk tonton Channel Youtubenya dan jangan lupa untuk kamu subscribe.

Dalam laman Instagram Ashanty ikutan mengunggah, dengan memberikan caption.
Instagram/@ashanty_ash
Guys bisa liat full nya di youtube musik kita #hijaumusik dengan judul “menyambut ramadhan” dan jangan lupa Subscribe yaa!!!

Yuuk di follow instagram @Ashanty.