Petani Milenial, Sukses dan Go International Asal Desa Sumberrejo!

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Selama ini, melekat stigma profil petani, identiknya orangtua dan separuh baya. Dalam laman Youtube Kementrian Pertanian RI dipatahkan. Anak muda milenial juga bisa menjadi petani sukses dan kaya.

Dari Desa Sumberrejo, Kabupaten Magelang, Sosok profil Anak Muda Milenial bernama Agus Wibowo, anak muda desa yang kisahnya sukses. Sekarang merupakan Pengusaha Exportir, Go Internatioal.  Mari tonton kisah suksesnya dan jangan lupa untuk subscribe laman channel Youtube Mentri Pertanian RI. Dukung #AnakMudaIndonesiaMajudanBangkit.

Ia menjelaskan petani tidak selamanya melakukan aktivitas yang membuat kita harus kotor. Pekerjaan sebagai petani bukan nista atau tidak bergengsi. Agus, petani kentang dari Magelang yang mewakili kaum Milenial Indonesia. Petani milenial ini membuktikan bahwa petani desa juga bisa sukses dan Go Internasional.

Agus, Anak Muda Milenial yang mendapatkan apresiasi dari global student entrepreneur, awards dari Negeri Jiran Bambu, China. Konsep pertanian Agus kembangkan sistem pertanian modern dan pemberdayaan masyarakat.

Selamat dan Sukses Pencapaian Prestasinya Mas Broo, ‘Sukses Broo Agus.’

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )