MASYARAKAT PROVINSI SUMATERA UTARA BERI DUKUNGAN KE BOBBY APRILIANO

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) akan diseleggarakan tanggal 27 November 2024. Mencari pemimpin yang dekat dengan rakyat gampang-gampang susah, biasanya menjelang Pilkada banyak pemimpin atau calon pemimpin mengumbar janji ini itu di depan rakyat. Tapi tidak semua seperti itu, salah satunya dengan tokoh publik yang satu ini orang sederhana dari kalangan biasa dikenal dimasyarakat dengan nama Bobby Apriliano. Dan ketika ditanya awak media tentang namanya (red: Bobby Apriliano) masuk di bursa bakal calon Gubernur Provinsi Sumatera Utara, dengan senyum sipu seraya menjawab, “Alhamdulillah, ya itu hak setiap orang mendukung mencalonkan siapapun, tapi apa mungkin orang biasa seperti saya ini pantas sebagai Gubernur Provinsi Sumatera Utara? Jika pantas dan semakin ramai masyarakat Provinsi Sumatera Utara mendukung saya serta syarat yang diminta KPU (red: Komisi Pemilihan Umum) Sumut terpenuhi maka saya akan daftar demi masyarakat Provinsi Sumatera Utara yang menginginkan pembenahan menuju Provinsi Sumatera Utara terbaik,” ujar Bobby Apriliano di akhir acara temu ramah dan silaturrahmi masyarakat Provinsi Sumatera Utara di Medan (Minggu, 11/02/2024).

Diacara tersebut, dia mengucapkan Alhamdulillah dan terima kasih kepada masyarakat Provinsi Sumatera Utara yang beri dukungan untuk maju ke Bobby Apriliano Syam Lubis sebagai Gubernur Provinsi Sumatera Utara. “Jangan Bapak/ibu suruh saya janji ini itu karena jika saya terpilih sebagai Gubernur Provinsi Sumatera Utara maka saya fokus menjalankan visi, misi, dan program kerja untuk pembenahan menuju Provinsi Sumatera Utara terbaik,” jelas Bobby Apriliano.

Masyarakat yang hadir di cara tersebut berharap jika terpilih Bapak Bobby Apriliano Syam Lubis sebagai Gubernur Provinsi Sumatera Utara diminta dapat amanah mengemban jabatan dan peduli terhadap masyarakat Provinsi Sumatera Utara. “Maju terus pak, jangan mundur, pendukung bapak banyak, kami siap dukung hingga bapak terpilih,” kata mewakili masyarakat yang hadir di acara tersebut.

Lanjutnya, “Bapak, ibu, saya hanya menjalankan takdir yang di ridhoi Allah Tuhan yang maha Esa, jika takdir saya nantinya jadi Gubernur Sumatera Utara ya Alhamdulillah atau takdir saya jadi salah satu menteri di negara ini ya Alhamdulillah atau takdir kehendak Allah saya Bobby Apriliano terpilih jadi Presiden di negara Republik Indonesia ini ya alhamdulillah, dengan keadaan saya saat ini saya sudah bersyukur dan saya bukan orang ambisi yang gila jabatan,” jelas Bobby Apriliano.

Bobby Apriliano yang di kenal masyarakat memiliki nama lengkap Bobby Apriliano Syam Lubis (BASL) gelar Mangaraja Barani Mulia Sakti adalah tokoh publik / nasional yang berasal dari Provinsi Sumatera Utara pernah sebagai Calon Legislatif DPRD Provinsi Sumatera Utara daerah pemilihan Sumut 1 dari Partai Indonesia Sejahtera (PIS) tahun 2009 dan Calon Legislatif DPR RI daerah pemilihan Sumut 1 dari Partai Beringin Karya (Berkarya) tahun 2019, merupakan anak pertama dari empat bersaudara, (iks)