Ulang Tahun ke-34, HBD Wamen Pariwisata Angela Tanoesoedibjo

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf), Angela Herliani Tanoesoedibjo

PariwisataIndonesia.id – Angela Herliani Tanoesoedibjo, B.A., M.Com., atau akrab disapa Angela Tanoesoedibjo adalah srikandi Kemenparekraf yang dilantik oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, pada Jumat, 25 Oktober 2019 sebagai Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (disingkat Wamenparekraf) di Kabinet Indonesia Maju.

Saat sekarang, suasana hatinya tengah berbunga-bunga dan diselimuti sukacita. Mengingat, Wamenparekraf usianya bertambah satu tahun yang lahir di Ottawa, Kanada, pada Kamis, 23 April 1987.

Redaksi Media Pariwisata Indonesia dan segenap jaringan Media PVK Group mengucapkan:

“Selamat Ulang Tahun ke-34, HBD Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Angela Herliani Tanoesoedibjo.“

Ucapan selamat dan doa tak luput pula disampaikan oleh sang ibunda, yakni Liliana Tanoesoedibjo yang terungkap melalui instagram Liliana dengan menampilkan dua foto dalam satu postingan.

Satu foto pertamanya, menggambarkan penuh kasih sayang ibu yang melindungi anaknya. Momen itu, juga menyematkan tulisan, “Happy Birthday Angela Tanoesoedibjo”.

Foto berikutnya, keduanya mengenakan pakaian adat tradisional Indonesia yang berdiri sejajar, saling berdampingan. Akan tetapi, busana dan fokus matanya menatap ke arah yang berbeda satu sama lain.

Mereka adalah deretan perempuan berpengaruh di Indonesia. Baik Liliana Tanoesoedibjo dan Angela Tanoesoedibjo merupakan wanita hebat di negeri ini.

Masih di foto itu, orang tua Angela tampaknya masih kurang puas. Oleh sebab itu, ucapan selamat dan doa kepada Wamenparekraf kembali ditambahkannya.

Sudah tentu, hal tersebut dimaknai sebagai bentuk penegasan sikap yang kental dan begitu kuat.

Dalam captionnya menyebutkan, “God Thank you for today 🙏🏻 ♥️Happy Birthday my precious daughter @angelatanoesoedibjo ♥️,” tulis Liliana di akun instagram @liliana_tanoesodibjo, menambahkan.

Tak cuma itu, sang mama bahkan masih lagi menyisipkan sejumput harapan di tengah pandemi Covid-19 dengan membagikan mutiara indah penuh makna.

Bersambung ke halaman berikutnya
Tuhan selalu memimpin.. “