Ulang Tahun ke-34, HBD Wamenparekraf!

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf), Angela Herliani Tanoesoedibjo

PariwisataIndonesia.id – Hai Sobat Pariwisata!

Dia Srikandi Kemenparekraf. The most beautiful women yang menginspirasi dan berpengaruh untuk Pariwisata di Indonesia, berulangtahun ke-34, pada hari Jumat, 23 April 2021.

Perasaannya, pasti tengah berbunga-bunga dan diselimuti sukacita. Kok tahu? “Iya, dong!”

“Selamat Ulang Tahun ke-34, HBD Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf), Angela Herliani Tanoesoedibjo.“

Ucapan selamat dan doa juga disampaikan oleh sang ibunda, Liliana Tanoesoedibjo.

Terungkap dalam postingan, di Instagram Liliana dengan mengunggah dua foto.

Momen tersebut, menampilkan satu foto menggambarkan penuh kasih sayang dan sosok ibu yang melindungi anaknya. Di foto itu, gambar dan ucapan melekat bersama, “Happy Birthday Angela Tanoesoedibjo”.

Satu foto lagi, keduanya mengenakan pakaian adat tradisional Indonesia.

Tampak sejajar pada fotonya tersebut, mereka berdampingan dan memberi kesan sedikit berjarak. Wanita-wanita yang hebat. Mereka adalah perempuan yang berpengaruh di Indonesia.

Tak cukup disitu, teriring ucapan selamat dan doa oleh orang tua Angela dalam suasana yang bahagia ini.

Berikut caption yang disematkan di foto Liliana, “God Thank you for today 🙏🏻 ♥️Happy Birthday my precious daughter @angelatanoesoedibjo ♥️, tulis Liliana dalam akun Instagram @liliana_tanoesodibjo.

Sang mama, masih menambahkan sejumput harapan di tengah Pandemi Covid-19 dan membagikan mutiara indah untuk menguatkan Angela:

“Tuhan selalu memimpin, menyertai dan memberkati setiap langkahmu 🙏🏻 Apa yang dikerjakanmu bersandarlah hanya kepada-Nya karena Ia yang selalu memberikan hikmat dan menyertai langkahmu. Jadilah terang bagi orang-orang disekelilingmu♥️ Tuhan memberikan panjang umur, kesehatan dan kebahagiaan selalu bersama keluarga tercinta🙏🏻

Keluar masuk mu selalu Tuhan yang pimpin 👼 Amen🙏🏻 Mom loves you ♥️ We love you ♥️ #thankyougod #preciousdaughter #happybirthday #weloveyou #loveyou #smartandbeautiful #daughter,” tulis sang mama.

Lalu, akun @yanti.airlangga’s membalas postingan tulis hal senada, “Happy Birthday Dear @angelatanoesoedibjo All the Best ❤️ sukses selalu menjadi kebanggaan Perempuan Indonesia,” balas Istri Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia pada Kabinet Indonesia Maju Presiden Joko Widodo-K.H Ma’ruf Amin, yakni Airlangga Hartarto.

Tercatat, Angela Tanoesoedibjo lahir di Ottawa, Kanada, 23 April 1987.

Sosok Wamenparekraf Angela yang juga pegusaha muda ini memang wanita dengan berparas cantiknya alami.

Tak sekedar cantik tapi pemikirannya brillian dan segudang prestasi sudah ditorehkan buat bangsa.

Angela mengawali karir dari editor in chief (pemimpin redaksi) HighEnd Magazine dan HighEnd Teen Magazine. Majalah ini dibawah naungan MNC Group pada tahun 2008.

Anak sulung dari pasangan Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanaja Tanoesoedibjo adalah jebolan S2 dari New South Wales University, Sydney, Australia.

Suaminya adalah seorang pengusaha bernama Michael Dharmajaya. Pernikahan mereka pada 12 Desember 2012, di Kuta, Badung, Bali. Dari pernikahan tersebut dikaruniai dua orang anak yakni Theodore Maximillian Dharmajaya dan Madeline Dharmajaya.

Foto Headline: Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf), Angela Herliani Tanoesoedibjo, sumber instagram @angelatanoesoedibjo