5 Wisata Pantai di Jayapura

5 Wisata Pantai di Jayapura

Memanjakan liburan kamu

Kota Jayapura selain dikenal sebagai Ibu Kota Provinsi Papua, Kota Jayapura ini memiliki banyak destinasi wisata pantai yang eksotis dan menakjubkan lhoo! Pantai adalah merupakan destinasi wisata favorit bagi semua kalangan dan sangat cocok dikunjungi bagi kamu yang ingin berlibur bersama keluarga, sahabat ataupun rekan kerja, liburan ke pantai juga bisa memberikan sensasi berlibur yang berbeda dan menyenangkan.

Berlibur di pantai memang menyenangkan, kamu bisa bermain air, berenang maupun hanya sekedar berfoto-foto saja. Kamu bisa selfie dengan latar belakang laut yang memberikan kesenangan dan keindahan tersendiri dan pastinya selain bermain di pantai, kamu bisa mencicipi kuliner seafood yang lezat dan menggoda selera, saat kamu berlibur di pantai.

Kamu gak usah bingung mencari destinasi wisata pantai di Jayapura yang pastinya rekomended. Berikut 5 destinasi wisata pantai di Jayapura yang layak kamu kunjungi:

sumber foto: triptrus.com

1. Pantai Yakoba
Pantai Yacoba merupakan wisata Jayapura yang masih jarang didatangi wisatawan. Mungkin karena lokasinya yang berada di balik tebing, sehingga cukup sulit dijangkau. Siapapun yang pernah datang ke Pantai Yacoba ini pasti ingin kembali. Pantainya masih bersih dan pasir putihnya terlihat indah.

sumber foto: cenderawasihpapua.blogspot.com

2. Pantai Dok 2
Pantai ini indah juga dan belum terlaulu terpolusi, kamu bisa juga duduk-duduk menikmati udara bersih di pagi hari, pantai ini yang berlokasi di dalam kota, yang masih terpelihara dan nyaman.

sumber foto: bisniswisata.co.id

3. Pantai Hamadi
Pantai ini sekarang juga menjadi obyek wisata yang ramai dikunjungi wisatawan lokal dan luar Jayapura. Mereka biasanya menghabiskan waktu liburan sabtu-minggu di tempat ini bersama keluarga maupun teman-teman ya. Berenang, berolahraga, atau hanya sekedar bercengkrama menjadi aktifitas mereka sambil menikmati indahnya pemandangan sekitar. Pantai Hamadi sangat cocok untuk bersantai di kala sore hari sambil menunggu datangnya malam di kota Jayapura.

sumber foto: goodnewsfromindonesia.id

4. Pantai Base G
Kondisi yang tenang dan bibir pantai yang gak jauh dari daratan menjadikan tempat ini sangat mudah dijangkau serta menarik untuk dinikmati. Selain itu, kamu juga dapat menikmati prosesi matahari terbit dari pinggir pantai bersejarah ini dengan begitu indah. Jarak dari pusat Kota Jayapura pun relatif dekat lho, hanya sekitar 10 menitan bila menggunakan kendaraan bermotor. Pantai Base-G menjadi destinasi wisata yang layak untuk dikunjungi ketika kamu ke Kota Jayapura ya.

sumber foto: tagar.id

5. Pantai Holtekamp
Pantai Holtekamp cukup bersih, berpasir putih dan ombaknya gak terlalu besar. Pantainya yang landai  ini memungkinkan kamu untuk melakukan berbagai aktifitas seperti berenang, bermain air dan berjemur. Di pinggir pantai banyak terdapat pondok-pondok kayu yang bisa kita gunakan untuk berteduh.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )