TONTON Live Streaming PKN 2020 di Hari Ketiga, Mainkan Bos!

Pagelaran Pekan Kebudayaan Nasional (PKN) Tahun 2020 menjadi agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia dan berlangsung sejak 31 Oktober sampai 30 November 2020. Mau tahu banyak dan ada apa saja, simak ulasannya!
Presiden Jokowi Buka PKN 2020 secara Daring, Presiden Joko Widodo,  Pekan Kebudayaan Nasional 2020 secara Daring Pekan Kebudayaan Nasional 2020 Hari Ketiga, Pekan Kebudayaan Nasional 2020, Direktur Jenderal Kebudayaan Hilmar Farid, Berita Kemendikbud RI, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nadiem Makarim, Berita PKN 2020, Pariwisata Indonesia, Media PVK, Presiden Jokowi,  Berita Presiden Jokowi, Berita Pariwisata Indonesia, Umi Kalsum Founder Media PVK Grup
Pekan Kebudayaan Nasional(PKN)2020 di Hari Ketiga

PariwisataIndonesia.id – Pagelaran “Pekan Kebudayaan Nasional (PKN) Tahun 2020”, yang mendunia dan spektakuler ini ditayangkan setiap hari, sebulan penuh, dan kini memasuki hari ketiga. Penampilan kolosal seni budaya Indonesia tersaji dalam beberapa konsep selain pameran terbatas juga disuguhkan melalui virtual di kanal YouTube Budaya Saya, channel resmi pagelaran Pekan Kebudayaan Nasional.

Pagelaran kolosol ini merupakan inisiasi insan seni dan budaya untuk tetap berkreasi di tengah pandemi, jangan lupa dan sejarah telah membuktikan masyarakat Indonesia tangguh!

Pekan Kebudayaan Nasional (PKN) Tahun 2020 menjadi agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia. Kemendikbud menyediakan ruang bagi keberagaman ekspresi budaya, serta mendorong interaksi budaya guna memperkuat kebudayaan yang inklusif.

Sebelumnya dalam Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo mengajak para seniman dan budayawan, “Tidak boleh menyerah, tetap semangat berkarya di tengah pandemi,” pesan Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo disampaikan di kanal YouTube Sekretariat Presiden pada Sabtu malam, 31 Oktober 2020.

Mulai ditayangkan pada pukul 15.00 wib dan berlangsung sejak 31 Oktober sampai 30 November 2020.

Selamat menonton PKN 2020 Hari Ketiga, cekidot! ***