5 Tempat Ini Lagi Viral, Instagramable Bangetzz!

suara.com

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Objek wisata yang baru pun mendapatkan eksposur luas dalam waktu singkat berkat peran netizen. Kemudian lahirlah tempat-tempat wisata Instagramable yang viral di sosial media.

1. Mata Langit Borobudur

Sumber Foto : suara.com

Wisata yang satu ini letaknya gak jauh dari Candi Borobudur lho Gaaees. Tepatnya di Ngargogondo, Kecamatan Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Mata Langit Borobudur menawarkan sky lounge dengan paket piknik outdoor nan Instagramable. Jadi kamu bisa foto-foto makanan yang lezat dengan latar pemandangan alam layaknya selebgram.

Nah, Buat kamu yang pengen menikmati paket wisata dengan konsep outdoor piknik ini, kamu perlu mengeluarkan biaya sekitar Rp500.000. Tertarik untuk mencoba Gaaees?

2. Negeri di Atas Awan Gunung Luhur, Lebak Banten

Sumber Foto : regional.kompas.com

Gunung Luhur, sebuah spot wisata yang baru ditemukan di Desa Citorek Kidul, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak. Warga setempat memberi nama tersebut negeri di atas awan Lebak Banten ini masih berada di dalam Kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS).

Tempat ini sangat viral di sosial media setelah ditemukan para pekerja konstruksi dan fotonya diunggah ke dunia maya. Sejak itu viral, jumlah pengunjung membludak, hingga terjadi kemacetan di jalur Gunung Luhur.

Perlu dicoba nih Gaaees!

3. Gurun pasir

Sumber Foto : fimela.com

Sebenarnya pantai Outune tidak persis berada di Kupang, tapi di Oebelo, Amanuban Selatan, Kabupaten Timor Tengah Selatan. Jaraknya kurang lebih 115 km dari ibukota NTT, Kupang. Tapi karena belum populernya kabupaten NTT, menyebut Kupang lebih memudahkan. Hamparan padang pasir luas sangat instagramable dan menarik untuk dikunjungi di sore hari.

Kita serasa di padang pasir ala Timur Tengah gitu Gaaees..

4. Air terjun Waimarang di Sumba Timur

Sumber Foto : bangmamad.com

Tak cuma bukit-bukitnya mengagumkan, sumba juga populer akan air terjunnya. Sumba adalah destinasi wisata paling ngehits tahun ini loh Gaaees. Mungkin tahun depan pun diyakini bakal jadi tahunnya Sumba lagi. Kali ini destinasi yang lebih pelosok seperti air terjun Waimarang dan air terjun Tanggedu bakal makin sering dikunjungi oleh traveler, dengan airnya yang jernih berwarna kebiru pasti buat kamu ingin berenang di sana.

5.Taman Edelweiss

Sumber Foto : explorewisata.com

Bali pun gak kalah ketinggalan dong, Taman Edelweiss berada tak jauh dari Pura Besakih. Destinasi ini bakal jadi andalan karena merupakan konsep wisata baru di Bali dengan taman-taman bunganya. Biasanya ‘kan Bali terkenal dengan wisata pantainya. Alternatif baru wisata di Bali ini bakal jadi pilihan baru bagi traveler. Lokasinya ada di lereng Gunung Agung, tepatnya di Desa Temukus, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem. Pemandangan di sini sangat Instagramable dan kerap dikunjungi banyak wisatawan.

Kerenn Gaaees!