Berlibur ke Jeep Station Indonesia Resort

jsi resort, Jeep Station Indonesia Resort, Liburan di Puncak, Pilihan menginap di puncak, rekomen hotel di puncak, cari hotel unik di puncak, cari hotel keren di puncak, cari hotel rekomen di puncak, pariwisata indonesia

Daerah Puncak, Jawa Barat, terkenal sebagai tempat peristirahatan warga dari Jakarta. Wisatawan Jakarta habiskan liburan untuk melepas penat. Perpanjangan masa PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) dengan NEW NORMAL TERBATAS mulai cari alternatif liburan berkonsep outdoor. Jejeran villa, resort, dan hotel di puncak mulai diserbu.

Pesona puncak suguhkan view pegunungan, udara sejuk, pemandangan indah dan asri suasana perbukitan, perkebunan teh, dan sungai-sungai. Cantiknya panorama puncak bikin rindu mau terus datang kembali.

Redaksi memberikan pilihan tempat bagus, dan rekomen. Cocok untuk eksekutif muda maupun keluarga muda. Liburan ke Puncak, kunjungi Jeep Station Indonesia(JSI) Resort. Salah satu resort yang wajib buat Sobat Pariwisata kunjungi. Keren abiez. Let’s go!

Kehadiran resort JSI berkat inisiasi dari Komunitas Jeep se Indonesia. JSI menawarkan pengalaman berlibur dengan cara yang unik. Wisatawan dapat merecharge. Bikin happy, konsep mirip family gathering. Kembali ke Jakarta diharapkan bikin fresh. ‘Yuuuhu, Mantap!’

Seperti resort pada umumnya, JSI pun menawarkan berbagai pilihan. Jenis kamar disesuaikan kebutuhan wisatawan. Yang pasti, setiap jenis ruangan memberi pengalaman unik dan berbeda-beda.

Sobat Pariwisata rasakan sensasi menginap dengan banyak pilihan kamar. Cobain sensasi menginap dalam kemah, bisa pilih kamar dengan jenis Cheroke atau Willys Tent. Pepohonan dan tanaman rimbun yang tumbuh di sekitar tenda, menambah sensasi layaknya bermalam di alam liar.

Walaupun berbentuk tenda, kamar-kamar tetap layaknya fasilitas hotel bintang 4. TV, saluran telepon, kamar mandi dengan air panas, hingga WiFi, adalah penunjang yang bisa didapatkan pengunjung.

Jika ingin mencoba sensasi industrial, Sobat Pariwisata bisa pilih kamar berbentuk kontainer. Gladiator atau Sahara Room bisa menjadi pilihan berdasarkan jumlah anggota keluarga. Meskipun terbuat dari kontainer, pengunjung merasakan kenyamanan di dalam kamar.

Pengunjung yang menyukai tipe rumah kayu, pilihlah Wooden Villa Rubicon. Tersedia pilihan 1 atau 2 bedroom. Kamar yang semirip villa, memiliki fasilitas lebih lengkap dari kamar sebelumnya. Tersedia fasilitas ruang tamu, ruang makan, dapur, dan area taman bermain yang berada di kompleks villa.

Pengunjung pun selain menginap juga dimanjakan. Tersedia fasilitas penunjang yang bisa dinikmati bersama. Menghadirkan area kolam renang, dan area indoor playground di dekat lobi utama.

Sesuai namanya, JSI resort menawarkan fasilitas off road bagi pengunjung. Di resort seluas 25 hektar ini, Sobat Pariwisata pun bisa merasakan petualangan berkendara di off road track permanen. Pengunjung juga bisa menjajal safari road night. Rasakan sensasi tiada tara dengan pengalaman baru, menikmati suasana pegunungan di malam hari. Wouw, begitu luar biasanya!

Istimewa JSI resort, walau berkonsep adventure, tapi JSI resort pun menawarkan fasilitas untuk jasa lain seperti: Out Bond, Paint Ball, Meeting Room, Wedding Room, Farewell Party, Family Gathering.

Kegiatan ini sangat cocok untuk Sobat Pariwisata yang ingin berlibur dengan rekan-rekan kerja. Menikmati campfire di malam hari, juga menjadi aktivitas seru lainnya. Memanggang daging sembari berbagi cerita dengan rekan-rekan, akan menambah kehangatan dan merekatkan hubungan kerja.

Postingan dari instagram@kafkaaditia, memberikan pesan keseruan keluarga besar yang terlihat hangat dan menikmati acara family gathering saat berlibur di Jeep Station Indonesia.

Dan jangan lupa, sebagai penutup JSI Resort senantiasa menerapkan prosedur protokol kesehatan Covid-19 untuk memberikan jaminan dan memastikan kesehatan juga kenyamanan bagi semua pengunjung yang menginap di JSI Resort. Dapatkan harga promosi yang diberikan sesuai ketentuan berlaku. Jangan tunggu lama-lama, buruan Sobat Pariwisata tentukan jadwal mau kapan menginap, yuk!

Resort ini terletak di Jl. Cikopo Selatan KM5, Pasir Muncang, Kel. Sukagalih, Megamendung, Bogor, Jawa Barat 16770. Cukup dekat, bukan? (Nita/Kusmanto)