Bertamasya ke Taman Legenda

Taman Legenda TMII Wisata Dinosaurus, Pariwisata Indonesia

Taman Mini Indonesia Indah terkenal sebagai taman bermain terluas di Indonesia. Sobat Pariwisata bisa menikmati beragam jenis wisata di taman ini, dari petualangan air, budaya, hingga sejarah. Kali ini, kita akan menyusuri Taman Legenda.

Tampil bahagia bersama teman dan sang buah hati saat berwisata ke Taman Legenda, wanita cantik penuh tatoan yang sempat membintangi film. Ia adalah penyanyi cantik akrab dipanggil Loriana. Tergabung dalam group musik Duo Zivanka. Melalui instagramnya memposting jepretan foto. Tampak bahagianya lepas.

View this post on Instagram

Family time🦖🍃

A post shared by LOY (@lorianarmanasco) on

Taman Legenda memiliki berbagai jenis wahana yang bisa dipilih secara terpisah maupun dalam paket. Meskipun sedikit lebih mahal, dengan memilih tiket paket, Sobat Pariwisata bisa menikmati seluruh wahana. Selain itu, pengunjung yang membeli menu paket juga bisa mendapat potongan untuk pembelian cinderamata. Harga tiket paket yang ditawarkan mulai dari 85.000.

Wahana pertama yang tidak boleh dilewatkan adalah Mata Legenda. Wahana berupa berupa bianglala besar ini memuat hingga 24 gondola. Sobat Pariwisata bisa menikmati pemandangan sunset di Taman Mini Indonesia Indah dari ketinggian 47 meter.

Netizen @riris_anggawijaya membagikan postingan instagram. Yuk, wisata ke Taman Legenda!

Daya tarik Taman Legenda adalah wahana Petualangan Dinosaurusnya. Di tempat ini, Sobat Pariwisata bisa melihat replika binatang purba lengkap dengan suara dan satu dua gerak tubuh. Jangan lupa untuk menyiapkan kamera, ya. Berfoto dengan Tyrannosaurus Rex atau berpose dalam telur dinosaurus, menjadi spot yang tidak boleh dilewatkan.

Sobat Pariwisata juga bisa bermain air di kolam yang tersedia di dalam kawasan ini. Meskipun tidak sebesar seperti yang ada di area lain, kolam di sini cukup untuk membuat Sobat Pariwisata kembali segar setelah lelah berpetualang.

Taman Legenda juga dilengkapi dengan berbagai wahana permainan seperti Kapal Bajak Laut, Nirwata Kisar, Ulat Selur, dan Kereta Beos.

Ilustrasi foto: Ada apa saja di Taman Legenda, tampak dari postingan di instagram@hiyagaminggaming.

Selain wahana-wahana tadi, juga terdapat wahana memberi makan hewan. Ada beragam hewan yang telah menanti untuk disuapi. Sobat Pariwisata bisa membeli wortel seharga. Untuk diberikan pada kelinci, kuda poni, kambing, hingga marmut.

Jika tidak membawa bekal, Sobat Pariwisata bisa menikmati makan siang di restoran yang terdapat di dalam kompleks wahana. Jadi, setelah perut terisi penuh, kita bisa kembali berpetualang di taman seluas 7 hektar.

Ilustrasi foto bahagia: Tampak dari postingan di instagram@nafyaajj.

Sebelum pulang, jangan lupa untuk membeli kenang-kenangan, ya. Ada beragam pernak-pernik dinosaurus dari mainan hingga aksesoris yang bisa Sobat Pariwisata pilih.

Taman Legenda TMII Wisata Dinosaurus, Pariwisata Indonesia, Harga Promo
Taman Legenda di TMII, Foto: Istimewa

Kabar terkini dari unggahan di instagram official wisata ke Taman Legenda. Ada harga discount!

Siap untuk kembali ke zaman Jurassic? (Nita/Kusmanto)