Cantiknya Penyu-penyu di Pantai Tongaci

sumber foto: mulaidarirumah.com

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Ditengah masih mewabahnya penyebaran virus corona di Indonesia, ada baiknya buat kamu yang dirumah saja untuk membaca sedikit informasi dunia Pariwisata ya Gaaees. Info ini bisa jadi acuan atau sebagai list liburan kamu saat nanti sudah hilangnya virus corona di Indonesia pada khususnya dah di Dunia pada umumnya ya Gaaees.

Salah satu yang jadi rekomended untuk liburan kamu adalah ke Pulau Bangka. Pulau Bangka adalah merupakan salah satu permata di dunia pariwisata Indonesia lhoo Gaaees. Pulau yang berada di bagian timur Sumatera dan termasuk dalam wilayah Kepulauan Bangka Belitung ini, memiliki segudang objek wisata alam yang sangat dikagumi keindahannya. Dengan pemandangan alamnya yang eksotis, serta keunikan lainnya, membuat kamu wajib melepas kepenatan disini!

sumber foto: pakettourbelitung.net

Seperti di Pantai Tongaci, pantai ini terletak di Jalan Laut, Kampung Laut, Sungai Liat, Bangka. Pada awalnya wisata Pantai Tongaci adalah pusat penangkaran penyu lhoo. Berbagai jenis penyu bisa kamu temui di sini Gaaees, diantaranya seperti penyu hijau dan penyu sisik. Namun, seiring berkembangnya jaman, tempat ini akhirnya dibuka sebagai tempat wisata lengkap dengan penyu-penyu yang cantik dan lucu-lucu bangetzz.

sumber foto: tribunnews.com

Pantai Tongaci dibuka untuk umum, mulai dari pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB. Tiket masuknya juga cukup murah lhoo, hanya dengan Rp5.000 per orang, kamu sudah bisa menikmati panorama-panorama yang ada di sini. Di sepanjang gerbang menuju pantai, terdapat payung-payung cina yang dipasang di atas sebagai hiasannya.

sumber foto: inews.id

Pantai ini sangat cocok untuk rekreasi keluarga. Di sini kamu bisa berenang, bermain, dan menikmati panorama pantai yang elok nan menawan. Selain itu, di sini juga terdapat Museum Gallery. Kamu bisa melihat berbagai macam karya seni yang menakjubkan dari para seniman daerah tersebut di dalam museum ini ya Gaaees!

#LawanCorona#JagaKesehatan#JanganPanik#Dirumahsaja#PariwisataIndonesia#CintaIndonesia