Hangout asyik di Daiginjo, GANCIT!

Daiginjo, Pariwisata Indonesia

Redaksi www.pariwisataindonesia.id memberikan pilihan tempat menarik untuk hangout di Jakarta. Kunjungi Daiginjo, restoran jepang berkonsep bar, lounge dan karoeke. Salah satu restoraan jepang berkonsep party, makan tapi masih bisa untuk berdansa, karoeke maupun disco. Restoran multi fungsi. Cocok juga di booking untuk konferensi pers, pesta ulang tahun maupun office party. Silahkan datang ke restoran Daiginjo di Mal Gandaria City(GANCIT). Berada di dalam mal dan aksesnya mudah. Berlokasi di Gandaria City, Lantai Ground, Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta Selatan.

Suasana tempat makan istimewa, berbeda dengan restoran jepang kebanyakan. Biasanya banyak ornamen kayu dan bermotif nuansa jepang. Tetapi tidak untuk di Daiginjo. Saat mengawali di bagian depan, resto terlihat mirip bar dan karoeke. Selama masa NEW NORMAL saat masuk diwajibkan mengukur suhu, menggunakan thermo gun. Selanjutnya berjalan memasuki bagian dalam resto, disambut terowongan bercahaya ungu. Keren banget!

Cobain deh datang ke restoran Daiginjo, nikmati kelezatan yang penuh sensasi. Sensasi tiap gigitan makanannya, bikin ngeces  dan selalu ketagihan. Daiginjo tempat hangout yang menyajikan masakan khas Jepang yang kelezatannya tak tertandingi. Tiga foto hangout dari instagram Daiginjo Gancit, sebelum terjadi wabah virus covid-19 di Indonesia.

https://www.instagram.com/p/B9HejyYAUzn/

Sensasi tiap gigitan makanannya, bikin selalu ketagihan. Meskipun menu yang tersaji adalah makanan khas asal Jepang, namun penyajiannya tidak otentik, bahkan cenderung fun dan mengasyikkan.

Daiginjo Fun, Pariwisata Indonesia
Restoran Daiginjo

“Kami menyajikan Japanese food, tapi bukan yang otentik food yah lebih ke festival food, jadi penyajiannya lebih fun, eye catching. Namun rasanya tidak diragukan lagi,” jelas Oki Oktora, Operation Manager di Daiginjo, Japanese Restoran and Lounge saat di wawancara redaksi.

Daiginjo REview, Pariwisata Indonesia
Review Restoran Daiginjo / Foto: www.pariwisataindonesia.id

Dengan beragam menu pilihan, seperti wakame salad dengan khas wijennya yang sangat kental dan nikmat dilidah, juga kelezatan sushi nigiri dengan berbagai pilihan seperti udang grilled mentai, udang grilled spicy, salmon spicy, salmon mentai atau salmon yang dikemas dalam kulit tahu yang crispy dan rasanya sangat lezat. Juga ada menu spicy double salmon cheese roll, dan ada juga hamburg cheese. Hamburg cheese terdiri dari minced beef, mozarella cheese with tonkatsu sauce. Hamburg cheese penyajiannya sangat unik, dimana beef hamburg diberi stick layaknya popsicle lalu diatasnya dikasih keju dan telur puyuh digoreng.

Daiginjo Review, Pariwisata Indonesia
Daiginjo Review / Foto: www.pariwisataindonesia.id

Beefnya empuk berpadu dengan lelehan tonkatsu saucenya yang manis dan gurih. Juga ada sajian crab chahan, kepiting soka yang crispy dan gurih. Dipadu dengan nasi goreng kepiting menciptakan kelezatan makin sempurna. Goyang lidah pun serasa enggan berhenti. Ingin yang lebih lengkap lagi, bisa order teriyaki set, salmon set dan lainnya. Serta masih banyak menu pilihan lainnya yang rasa dan kelezatannya penuh sensasi. Yang pasti, bikin ketagihan dan selalu ingin datang lagi untuk bersantap di Daiginjo.

Daiginjo Review, Pariwisata Indonesia
Daiginjo Review / Foto: www.pariwisataindonesia.id

Sensasi yang diciptakan Daiginjo, Japanese Resto and Lounge ini, tidak semata dalam sajian menu masakannya saja. Nuansa resto pun juga terkemas dalam sensasi yang menakjubkan. Meskipun restoran ini berada dalam mal, namun interior yang ditampilkan sangat ekslusive, penuh gaya dan mengasyikkan.

Daiginjo Review, Pariwisata Indonesia
Daiginjo Review / Foto: www.pariwisataindonesia.id

Daiginjo, Japanese Resto and Lounge berada di Gandaria city, tepatnya di north lobby. Begitu masuk, disambut lorong lampu nuansa ungu. Sepanjang lorong juga asyik untuk dijadikan spot berfoto ria.

Ruang makan Daiginjo terbagi 2, yaitu mainroom dan small room. Small room ini biasanya suka dijadikan private lunch/dinner. Jika malam hari, suasana Daiginjo, Japanese Resto and Lounge ini akan berubah menjadi lounge/bar yang menyajikan aneka music yang dipandu oleh DJ.

Saat masa transisi new normal seperti sekarang ini, resto ini menerapkan protokoler yang ditetapkan pemerintah. Hanya menerima customer separuh dari jumlah yang biasanya, lalu sebelum masuk customer di check dulu suhunya, kemudian hand sanitizer pun juga tersedia di beberapa titik, serta penempatan duduknya diatur sedemikian rupa sesuai protokoler yang ditetapkan. Tertarik mengunjunginya? (Niel/Ridwan)