Hari Pariwisata Sedunia 2020, Menarik Tamu Le Eminence Bangun Customer Value

Jelang Hari Pariwisata Sedunia 2020 yang jatuh pada hari Minggu, 27 September 2020. Menarik Tamu Le Eminence memberikan rasa aman, nyaman dan bagi-bagi bonus. Manajemen Le Eminence ketat, disiplin dan bersunguh-sungguh dalam berkomitmen untuk terapkan Panduan Pelaksanaan Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Kelestarian Lingkungan Hotel. Serta senantiasa melaksanakan protokol kesehatan dan prosedur covid-19. "Selamat Hari Pariwisata Sedunia 2020," Marketing Communications (Markom) Manager Le Eminence Hotel Convention & Resort, Muhamad Rizki Sutrisna. Silakan baca ulasan lengkapnya, berikut ini!
le eminence hotel, rizki sutrisna, rekomendasi family holiday, selamat hari pariwisata sedunia 2020, media pvk, pariwisata indonesia, umi kalsum, Hari Pariwisata Sedunia 2020 Mikat Tamu Le Eminence Bangun Customer Value

PariwisataIndonesia.id – Redaksi Pariwisata Indonesia berkesempatan untuk mewawancara Marketing Communications (Markom) Manager Le Eminence Hotel Convention & Resort, Muhamad Rizki Sutrisna, pada hari Jumat(25/9), dalam rangka untuk memperingati Hari Pariwisata Sedunia yang jatuh pada hari Minggu(27/9).

Pria zodiak sagitarius bertubuh sixpack lahir di Sukabumi, 14 Desember 1993, akrab dipanggil Rizki. Dalam wawancara, redaksi menilai profil Rizki ramah dan welcome kepada siapapun. Manager markom Le Eminence mengatakan kepada wartawan Pariwisata Indonesia melalui telepon dari daftar tertulis yang diajukan secara resmi.

Dikatakan Rizki, pihak manajemen dalam program sambut Hari Pariwisata Sedunia 2020 terus memperkuat penerapan protokol kesehatan. Dan mensinergikan program Kemenparekraf terkait ajakan kepada pengusaha hotel & resort untuk terus memperkuat penerapan protokol kesehatan berbasis CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety, and Environmental Sustainability) di tengah upaya untuk bangkit bersama dari pandemi.

le eminence hotel, rizki sutrisna, rekomendasi family holiday, selamat hari pariwisata sedunia 2020, media pvk, pariwisata indonesia, umi kalsum, Hari Pariwisata Sedunia 2020 Mikat Tamu Le Eminence Bangun Customer Value
Disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di Le Eminence Hotel Puncak (Dok.Istimewa)

Semua terpukul, tak terkecuali Le Eminence Hotel Convention & Resort. Menurut Rizki, kreativitas dan inovasi menjadi penting dalam dunia perhotelan. Pada keadaan apapun, contohnya saat okupansi hotel sepi, ia terus mencoba semua cara agar tamu hotel merasakan kenyamanan menginap dan mau terus datang kembali. Le Eminence Hotel membangun customer value. Cara yang lazim dengan bonus potongan harga kamar, rizki juga mengatakan ada banyak program marketing lainnya dalam kebijakan memikat tamu hotel.

Saat ini, Rizki mengimbau untuk menginap di Le Eminence. Mengajak untuk family holiday dan manfaatkan paket promo hingga Desember 2020. Ditujukan kepada Eksekutif muda, dan pejabat negara serta para pengusaha yang bekerja WFH (work from home) mengapa tak menginap di Le Eminence?

Tersedia jaringan internet kuat, cepat dan makin stabil. Kebutuhan printing, terima fax atau kebutuhan ATK mendukung untuk pekerjaan, semua dikerjakan dari hotel. Para tamu dimanjakan, mereka pelanggan setia Le Eminence. Tak jarang menginap bulanan atau mingguan. Silakan menikmati fasilitas business center, free!

Tersedia juga fasilitas, school from home. Peruntukan anak-anak sekolah belajar daring dari rumah. Nikmati layanan paket belajar di Le Eminence, yang sebelumnya sekolah dari rumah dan “bete”, terjadi berbulan-bulan. Kiat anak tumbuh dan berkembang dengan bahagia cobain suasana baru. Menikmati panorama alam yang cantik dan indah. Pemandangan puncak yang sejuk dan dingin. Memacu semangat belajar, bermain sambil belajar di Le Eminence.

Saat check in, anaknya diberikan paket stationary, seperti: penggaris, pensil, penghapus, dan buku tulis. Alat-alat tulis tadi dikemas lucu-lucu dan menyenangkan untuk anak-anak. Jika waktunya jam belajar, saat di kamar anak-anak mendapatkan jaringan internet yang lancar, kuat, cepat dan stabil. Saat jam makan siang, menikmati menu makan siang yang menggugah selera makan anak-anak. Fasilitas ini diantar ke kamar. Menunya mirip jajanan di kantin sekolah seperti rice bowl.

Redaksi merangkum penghargaan Le Eminence, sebagai berikut:

1. Le Eminence Puncak telah dianugerahi Travellers ‘Choice Best of the Best 2020’ oleh Tripadvisor.

2. Di Awal tahun 2020, Le Eminence Puncak merupakan hotel bintang lima pertama yang berada di area Puncak dan mendapatkan penghargaan sebagai Hotel Bintang lima dengan kebersihan terbaik se-Jawa Barat dari Traveloka.

3. Le Eminence Puncak mendapatkan penghargaan ulasan pelanggan terbanyak dan terbaik 2020 dari Agoda

4. Le Eminence Puncak, restoran dan hotel terbaik dilengkapi sertifikasi halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) sebagai cara mengamalkan kebersihan, kesehatan, dan keamanan. Menggunakan semua bahan kualitas terbaik yang menjanjikan masakan lezat untuk kenikmatan tamu. Sertifikat Halal diterima dari MUI.

5. Le Eminence Puncak telah menerima sertifikasi lulus kepatuhan & bersertifikat “Laik Hygiene & Sanitation” untuk melayani tamu dengan praktik terbaik kategori “Hygiene dan Sanitasi Protokol.” Semua ditinjau mulai dari pengelolaan makanan, minuman, menu makanan yang tersaji, dan proses pembuatan makanan. Semuanya dicek! Sertifikat diterima dari Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur dan Dinas Kesehatan Jawa Barat berdasar Keputusan Menteri Kesehatan.

6. Le Eminence Puncak adalah Hotel No. 1 Terbaik di Puncak versi Tripadvisor.

Manager Markom Le Eminence, Rizki berdoa dan memiliki harapan di Hari Pariwisata Sedunia 2020:

1. Semoga wabah covid-19 di Indonesia lekas berlalu, cepat hilang.

2. Sektor pariwisata berjaya kembali.

3. Bagi yang bekerja di industri perhotelan dan pekerja pariwisata yang terdampak, berharap mereka dapat bekerja kembali untuk menikmati hari-hari seperti dulu lagi.

4. Manajemen Le Eminence meyakini kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar(PSBB) di Jakarta untuk kembali diperpanjang hingga 11 Oktober 2020 sudah melewati banyak pertimbangan, analisa, riset dan data sesuai kondisi dilapangan. Pastinya ini pembuat keputusan telah pikirkan masak-masak. Segala keputusan Pemerintah Pusat dan Daerah, baik berupa larangan dan imbauan, pihak Le Eminence manut saja.

5. Le Eminence mendukung strategi nasional dalam mitigasi menekan laju penyebaran pandemi covid-19 pasti berdasarkan assesment.

6. Kembali diberlakukan PSBB, kondisi perhotelan pasti tiarap. Le Eminence mendorong dan berharap akses menuju ke tempat-tempat wisata tetap secara tegas dibuka, khususnya jalur ke Puncak. Rumor terjadi di masyarakat, jalur ke Puncak tutup. Itu tidaklah benar!

7. Le Eminence mendukung keputusan pemerintah, dan turut bersama dalam gerakan satu kesatuan melawan covid-19. Le Eminence lakukan sosialisasi kepada para tamu. Disamping itu, menawarkan paket-paket yang sejalan dengan kondisi pandemi seperti saat ini, bekerja dari hotel dan sekolah dari hotel.

8. Hari Pariwisata Sedunia 2020, momentum untuk menghadapi cobaan bersama-sama. Bergandengan tangan dan bersikap bijaksana. Jauhi ego sentral. Berjabat tangan, turut merasakan kepedulian teman-teman medis, orang-orang yang bertugas terutama apartur negara. Pariwisata mencakup semua, dari A sampai Z. Jika pariwisata di suatu daerah hidup, tentu ekonomi ditempat tersebut bertumbuh. Jangan dimatikan!

9. Le Eminence senantiasa disiplin dan selalu menerapkan protokol kesehatan covid-19, tak cuma tamu hotel. Pimpinan dan semua staff wajib menjalankan prosedur kesehatan. Lalu menjaga jarak dan memastikan tidak berkerumun. Disiplin dan menjalankan social distancing, mengurangi jumlah kapasitas ruang pakai, menyediakan sanitizer dan tempat cuci tangan.

Le Eminence ingin memberikan rasa aman buat semua tamu hotel. Le Eminence ketat, disiplin dan bersunguh-sungguh untuk berkomitmen terapkan Panduan Pelaksanaan Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Kelestarian Lingkungan Hotel. Serta senantiasa melaksanakan Protokol Kesehatan dan Prosedur covid-19. Sesuai Keputusan Menteri Kesehatan Nomor HK.01.07/Menkes/382/2020.

Berlibur di satu tempat, pilihan rekomendasi terbaik Hotel di Puncak? Kunjungi Le Eminence.

Le Eminence, hotel berbintang lima pertama di daerah Puncak, Bogor. Le Eminence Hotel berkonsep memadukan semuanya dalam satu layanan. Persawahan, sungai, pemandangan pegunungan dan ada mini zoo dengan koleksi hewan seperti rusa, kelinci, burung, angsa putih dan berbagai jenis ayam. Berlibur di Le Eminence, nyaman dan luar biasa. Nikmati sensasi alam dan benar-benar nyaman menginap di Hotel Le Eminence.

Le Eminence juga memberikan tawaran menarik yang tak semua hotel ada. Dapatkan fasilitas menginap suguhkan wisata sungai, wisata persawahan, wisata outbound, wisata kuliner, dan menginap dengan kenyamanan kamar super mewah. Kebahagiaan keluarga makin lengkap. Nyaman dan enak banget nginap di Hotel Le Eminence Puncak. Keren, cobain yuk!

Cuma di satu tempat, semua bisa didapatkan. Hotel berkonsep dengan landscape alam, ada wisata alam, dan view puncak yang dingin, kontruksi hotel pun tak cuma mewah. Tampilan Hotel Le Eminence juga kekinian. Jika menginap bersama anak-anak, tersedia ruangan khusus untuk area permainan anak yang ketat, nyaman, dan aman dari Covid-19. Bikin liburan tak mau kemana-mana lagi. Malas untuk beranjak dari hotel jika sudah menginap di Le Eminence Puncak. Semua komplit.

Surganya buat pecinta cekrekcekrek. Banyak spot foto cantik-cantik dengan panorama alam, suasananya membuat aksi cekrekcekrek makin seru. Ditambah, dinginnya suasana puncak. Pemandangan asri dari persawahan dan gunung yang begitu indah, tampak benar-benar eksotik. Gemericik air sungai serasa kamu berada di pedesaan.

Belum lagi, bangunan hotel yang keren dan lift berkaca tembus pandang, mata kamu dibikin plong ciptakan rasa damai dan kenyamanan. Le Eminence Hotel, pantas dan wajib untuk dikunjungi. Semua bisa didapatkan disini.

Tersedia potongan 20% hingga Akhir Desember 2020. Tamu hotel yang baru datang, sebelum check in, wajib melaksanakan cek suhu tubuh memakai Thermo Gun. Le Eminence Hotel menjadi pilihan tepat buat wisatawan berlibur dan tamu yang menginap.

Rizki mengatakan, “Panorama hotel dengan nuansa puncak memesona dan paripurna, bikin betah mau lama-lama disini menghabiskan waktu. Pihak hotel sangat ketat, disiplin dan bersunguh-sungguh untuk berkomitmen penuh dalam melaksanakan Panduan Pelaksanaan Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Kelestarian Lingkungan Hotel. Serta senantiasa terapkan protokol kesehatan dan prosedur covid-19. Hotel tetap buka dan melayani tamu dengan terapkan pelayananan khusus. Manajemen Le Eminence memberikan rasa aman buat semua tamu hotel,” tutur Manager Markom.

Rizki menutup wawancaranya, “Selain itu juga kami menyediakan hand sanitizer di beberapa area tamu dan karyawan, agar tamu dan karyawan dapat senantiasa menjaga kebersihan selama berada di kawasan hotel. Selamat Hari Pariwisata Sedunia 2020,” Marketing Communications (Markom) Manager Le Eminence Hotel Convention & Resort, Muhamad Rizki Sutrisna.

Le Eminence Hotel Convention Resort
Jl. Hanjawar No. 19 Ciloto Puncak, West Java, Indonesia
+62 263 512 000
reservation@le-eminencepuncak.com

#LawanCorona#JagaKesehatan#JanganPanik#PariwisataIndonesia#CintaIndonesia