Kabar Baik Bagi Industri MICE Indonesia! Resmi Dibuka Presiden dan Cek Harga Tiket Pameran IIMS Hybrid 2021

Seusai peresmian IIMS Hybrid 2021, ini menjadi kabar baik bagi Industri MICE di Tanah Air. Untuk pertama kalinya, pameran otomotif terkemuka digelar di Indonesia. Didukung dan peresmiannya langsung oleh Presiden Jokowi. Sudah tentu, angin segar untuk Industri MICE Indonesia. Jangan sampai lewatkan kesempatan emas ini, cuma ada di pameran perdana otomotif termegah di ajang IIMS Hybrid 2021. Berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, mulai 15-25 April 2021. Pameran IIMS Hybrid 2021 hadir dengan beragam penawaran menarik. Akhirnya, ajang bergensi pecinta otomotif Indonesia terwujud. Berikut tips mendapatkan tiket pameran!
10 SITUS MEDIA PVK GROUP,10 SITUS WEBSITE PARIWISATA INDONESIA,BERITA JOKOWI,BERITA PARIWISATA INDONESIA,INDONESIA OFFICIAL TOURISM WEBSITE,INDONESIA TOURISM INVESTMENT,INDONESIA'S OFFICIAL TOURISM WEBSITE,INDONESIAN TOURISM WEBSITE,KABAR BAIK BAGI INDUSTRI MICE INDONESIA!,MEDIA ONLINE PARIWISATA INDONESIA TERFAVORIT 2020,MEDIA PARIWISATA INDONESIA OFFICIAL,MEDIA PARIWISATA INDONESIA TERFAVORIT,MEDIA PVK GROUP DENGAN 10 SITUS PARIWISATA DAN E MAGAZINE,MEDIA RESMI PARIWISATA INDONESIA,PAMERAN IIMS HYBRID 2021,PAMERAN INDONESIA INTERNATIONAL MOTOR SHOW (IIMS) HYBRID 2021 RESMI DIBUKA PRESIDEN JOKO WIDODO,PAMERAN MOBIL PERTAMA KALI DI INDONESIA TERMEGAH TAHUN 2021,PARIWISATA INDONESIA,PRESIDEN JOKO WIDODO,SITUS ONLINE PARIWISATA INDONESIA TERFAVORIT 2020,SITUS RESMI PARIWISATA INDONESIA,WEBSITE RESMI PARIWISATA INDONESIA,FOUNDER DAN CEO PT. PRIMA VISI KREASINDO (PVK) DAN PEMILIK MEDIA PVK GROUP UMI KALSUM,IIMS HYBRID 2021 RESMI DIBUKA PRESIDEN, PEMILIK WEBSITE PARIWISATA INDONESIA UMI KALSUM SELAKU FOUNDER DAN CEO PVK GRUP, PEMILIK SITUS ONLINE PARIWISATA INDONESIA ADALAH UMI KALSUM FOUNDER DAN CEO PVK GRUP
Wuling Motors ikut partisipasi dalam gelaran IIMS Hybrid 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta / (Dok.Wuling)

PariwisataIndonesia.id – Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 resmi dibuka Presiden Joko Widodo (Jokowi), digelar secara kombinasi luring terbatas dan daring dari Istana Negara, Jakarta, pada Kamis, (15/4) Kemarin.

Baca juga: IIMS Hybrid 2021 Resmi Dibuka Presiden, Jokowi: Saya Ingin Hadir Langsung

Seusai peresmian tersebut, ini menjadi kabar baik bagi Industri Meeting, Incentive, Convention, Exhibition (MICE) di Tanah Air.

Baca juga:  UNESCO Akui 10 Warisan Budaya Tak Benda Indonesia, Termasuk Tari Saman? Ada, Dong!

Untuk pertama kalinya, pameran otomotif termegah hadir di Indonesia. Didukung dan peresmiannya langsung oleh Kepala Negara. Sudah tentu, angin segar untuk Industri MICE Indonesia.

Penyelenggaraan kali ini, sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Pastinya! Panitia even IIMS Hybrid tahun 2021 terapkan protokol kesehatan secara ketat, yakni online melalui situs resmi IIMS dan digelar secara daring.

Baca juga:  Revolusi Industri 4.0, Jokowi: Indonesia Menuju 10 Besar Kekuatan Ekonomi Global

Pengunjung pun boleh hadir secara langsung, tapi ingat!

Panitia tetap menerapkan pembatasan kapasitas dan penerapan protokol kesehatan COVID-19, berbasis CHSE.

Meski demikian, pameran motor show terkemuka tahun ini, dijamin akan tetap berlangsung meriah di Indonesia.

Mobil dengan penawaran menarik tetap diburu konsumen, yuk boyong mobil baru!

Pameran IIMS Hybrid termegah tahun ini. Berlangsung di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta, mulai 15-25 April 2021.

Untuk jam buka saat hari kerja pukul 12.00-21.00 WIB. Sementara untuk akhir pekan, dimulai pukul 11.00-21.00 WIB.

Baca juga:  Pemilik Website Pariwisata Indonesia, Umi Kalsum: Promosikan Tanah Air “Travelling Tourism and Culture”

Penggemar otomotif bisa menyaksikan pertunjukan di ajang prestisius IIMS dari Agen Tunggal Pemegang merk (ATPM), dan produsen otomotif dalam peluncuran mobil baru mereka.

Pecinta otomotif benar-benar dimanjakan!

Tak cuma pengunjung IIMS yang hendak mencari kendaraan tapi dapatkan juga aksesoris baru model-model mutakhir dan melihat inovasi produk hingga teknologinya.

Jangan lewatkan berbagai promo menarik yang ditawarkan oleh brand mobil dan motor kesayangan Anda.

Terkait untuk harga tiket masuk, Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur Dyandra Promosindo tetap mematok harga yang sama seperti sebelum pandemi Covid-19.

Untuk harga tiket masuk pameran saat hari kerja dibanderol seharga Rp 50.000.

Pada saat akhir pekan, harga tiket sedikit lebih mahal seharga Rp 70.000.

Sebelumnya, bagi pengunjung yang datang di saat hari pembukaan, disediakan Premium Tiket seharga Rp 150.000 dengan jam kunjungan mulai 05.00 WIB.

Dalam penyelenggaraan ini, Dyandra Promosindo membatasi jumlah pengunjung. Pecinta otomotif Indonesia yang datang dibatasi cuma 25 persen dari kapasitas normal.

Sebagai pihak penyelenggara, Pria yang akrab dipanggil Ko Hen, mengatakan even ini sangat menerapkan protokol kesehatan ketat yang sudah disepakati dan ditandatangani bersama BNPB, Mabes Polri dan Kementerian Pariwisata, ungkapnya lagi, “jumlah pengunjung pameran akan dibatasi,” jelas Ko Hen saat presskon IIMS Hybrid 2021, pada Jumat (9/4) lalu.

“Maksimum pengunjung adalah 25 persen dari kapasitas normal. Namun jangan khawatir, karena meskipun 25 persen tentu ada tiga lapisan untuk menyaring agar benar-benar protokol kesehatan dan jumlah pengunjung tidak akan melebihi kapasitas,” katanya.

Jangan sampai lewatkan ajang bergengsi pameran otomotif spektakuler cuma di IIMS Hybrid dan segera dapatkan tiketnya!

Seluruh tiket hanya dapat dibeli secara online melalui link https://bit.ly/IIMSTICKET.

Cara lainnya, silakan untuk cek laman www.indonesianmotorshow.com.

Saksikan juga informasi dan perkembangan terbaru melalui instagram @iims_id.