Keindahan Alami di Bukit Tranggulasih, Memesona!

pariwisataindonesia.id, pariwisata indonesia
sumber foto: piknikyok.com

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Destinasi wisata di Indonesia sangat banyaknya, tetapi tidak semua daerah di Indonesia memiliki lokasi yang serupa. Destinasi seperti:  pantai, lautan, maupun pulau kecil-kecil dan lokasi wisata perbukitan, hutan, air terjun dan destinasi extrem sekalipun, Indonesia semuanya punya.

Mari berlibur dengan traveling ke Banyumas, Jawa Tengah. Ayo kunjungi Bukit Tranggulasih. Disini spot buat panorama alamnya mempesona. Sangat indah dan menarik. Udaranya itu dong, bikin kamu nggak nahan. Dijamin malas mau turun. Bagus banget buat kamu datangi ‘Gaaees. Panorama di malam hari dengan cahayanya, sejuk udaranya. Ditambah klimak dari traveling kamu ini nanti, dapat menikmati sunrise di puncak.

Destinasi ini, terletak di Desa Windujaya, Kecamatan Kadungbanteng, Kabupaten Banyumas. Menuju puncak bukitnya menempuh jarak kurang lebih 20 kilometer dari Kota Purwokerto ‘Gaaees. Karena lokasinya perbatasan dengan Baturaden, makanya bukit ini disebut dengan Bukit Tranggulasih Baturaden lhoo.

pariwisataindonesia.id, pariwisata indonesia
sumber foto: piknikdong.com

Murah kok berwisata ke Bukit Tranggulasih. Untuk dapat menikmati keindahan panorama Bukit Tranggulasih kamu hanya merogoh kocek sebesar Rp 8 ribuan dan bayar parkir motor Rp 5 ribuan aja Gaaees.

Panorama keindahan di bukit ini begitu mempesona, disini kamu dimanjakan hamparan hijaunya pepohonan serta udara yang sejuk menusuk kalbu.

Ketika kamu berada di atas bukitnya dengan ketinggian 750 mdpl ini, kamu dapat melihat indahnya kota-kota sekitar bukit, seperti Kota Purwokerto, Purbalingga, dan Pemalang lhoo Gaaees.

pariwisataindonesia.id, pariwisata indonesia
sumber foto: travelspromo.com

Kamu juga bisa menjadikan bukit ini sebagai tempat camping lhoo Gaaees. Buat kamu yang pengin camping disini, kamu bisa menyewa tenda berkapasitas 4 orang dengan harga sewa sebesar Rp 50 ribuan permalamnya ya Gaaees. Banyaknya pepohonan rindang yang tumbuh di sekeliling bukit, membuat udara di sini sangat sejuk, sehingga kamu bisa merasakan ketenangan, kenyamanan, dan bisa merasa segar kembali.

Kamu juga bisa menikmati sunrise dan sunset yang begitu eksotis dari atas bukit sambil minum kopi yang bisa dibeli di warung-warung sekitar bukitnya ya Gaaees. Jadi gak usah khawatir kalau kehabisan bekal, kamu bisa mencoba makanan dan cemilan-cemilan yang ada di warung-warung tersebut Gaaees.

#LawanCorona #JagaKesehatan #Dirumahsaja