Turut Aktif Cegah Corona, Le Eminence Hotel Dianugerahi Penghargaan

foto: Le Eminence Hotel/PariwisataIndonesia

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Puncak-Le Eminence Hotel, merupakan Hotel Bintang 5 pertama yang berada di Puncak Area ya Gaaees.

Di Awal tahun 2020 ini Le Eminence Hotel mendapatkan penghargaan sebagai Hotel Bintang 5 dengan Kebersihan terbaik se-Jawa Barat dari Traveloka lhoo.

Penilaian ini berdasarkan dari penilaian tamu yang sudah pernah menginap kemudian mereka memberikan ulasan tentang pengalaman mereka.

“Di hotel kami, kebersihan menjadi modal utama yang harus kita jaga, bahkan menjadi perhatian prioritas bagi seluruh karyawan, sehingga pada saat tamu datang ke hotel ini mereka akan merasa nyaman,” ungkap Ferdiansyah, General Manager Le Eminence Hotel.

Sumber Foto: Le Eminence Hotel/PariwisataIndonesia.id

Hotel ini menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu dengan berbagai fasilitas lengkap, pelayanan prima hotel bintang 5 serta terjamin kebersihannya.

Kamu dapat menikmati kualitas layanan terbaik dan pengalaman mengesankan selama menginap di hotel ini.

“Fasilitas yang lengkap terdiri dari area bermain anak-anak seperti mini zoo dengan koleksi hewan seperti rusa, kelinci, burung, angsa putih dan berbagai jenis ayam dan yang paling diminati wisatawan adalah adanya fasilitas yang dekat dengan alam dan sangat asri yaitu sawah, gunung dan sungai yang dapat kamu kunjungi pada saat berada di sini,” kata Ferdiansyah.

Sumber Foto : Le Eminence Hotel/PariwisataIndonesia.id

Kebersihan memang menjadi perhatian utama bagi semua orang saat ini terlebih lagi dengan ramainya pemberitaan tentang wabah Virus Corona (Covid -19) yang turut menjadikan kita benar-benar harus peduli pada kebersihan demi terlepas dari penyebaran virus tersebut.

Salah satunya yang dilakukan oleh Le Eminence Hotel – Puncak terlepas dari penghargaan atas kebersihan terbaik yang didapatkannya, namun Hotel ini turut melakukan langkah-langkah proaktif dan antisipatif demi menangkal penyebaran virus Covid-19 ini Gaaees.

Langkah pencegahan ini guna memberikan keamanan dan kenyamanan tamu dan staf hotel.

“Kami telah mengikuti Standard Operational Procedure (SOP) sesuai dengan himbauan dari PHRI (Perhimpunan Hotel dan Restaurant Indonesia) dan Kemenkes RI melalui GERMAS yang telah dirilis, Adapun langkah langkah yang kami lakukan di antaranya pemeriksaan saat seseorang memasuki area Le Eminence Hotel – Puncak seperti pemeriksaan suhu tubuh, serta declaration form, hal ini berlaku untuk tamu dan karyawan.

Selain itu, berbagai upaya sosialisasi pencegahan penyebaran virus Corona sesuai pola hidup sehat germas yang dirilis oleh kemenkes RI, lalu berbagai media edukasi seperti poster dan video akan dipasang di berbagai titik untuk mengedukasi pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan,” tambah Ferdiansyah.

Hotel yang telah dianugerahi penghargaan sebagai Hotel Bintang 5 dengan Kebersihan terbaik ini juga telah menambahkan beberapa treatment extra dalam kebersihan seperti mewajibkan karyawan untuk selalu mencuci tangan dan selalu dalam keadaan bersih, selain itu juga disediakan hand sanitizer di berbagai area public di hotel.

“Selain itu juga kami menyediakan hand sanitizer di beberapa area tamu dan karyawan, agar tamu dan karyawan dapat senantiasa menjaga kebersihan selama berada di kawasan hotel, ” kata Ferdiansyah.

“Kami sampaikan terima kasih atas kepercayaan para tamu terhadap Le Eminence sehingga kami mendapatkan Best Guest Experience in Cleanliness Prestige Hotel Bintang 5 dari Traveloka, adapun kaitannya dengan langkah – langkah antisipatif kita dalam memberikan extra treatment dalam kebersihan ini demi keamanan dan kenyamanan bagi para tamu hotel yang akan melakukan liburan bersama keluarga ataupun bisnis meeting di Le Eminence Hotel – Puncak,” kata Ferdiansyah menutup wawancara. (Advertorial)

Le Eminence Hotel Convention Resort
Jl. Hanjawar No. 19 Ciloto Puncak, West Java, Indonesia
+62 263 512 000
reservation@le-eminencepuncak.com

#LawanCorona #JagaKesehatan #JanganPanik
#PariwisataIndonesia #CintaIndonesia