Main Ski, Nggak Perlu ke Luar Negeri

Trans World Snow Bintaro, Pariwisata Indonesia, Pilihan Liburan Jabodetabek

Di masa lalu, melihat dan bermain salju di negara tropis seperti Indonesia, seakan-akan cerita mustahil. Jika memang ingin menikmatinya, kita harus merogoh kocek besar untuk berwisata ke negeri empat musim.

Netizen @Allyabertha bersiap untuk wisata ski. ‘Jie jie…. Sik Asik!’

Namun, sekarang Sobat Pariwisata nggak perlu lagi keluar negeri untuk menikmati dan bermain di tumpukan salju. Saat ini, Indonesia memiliki dua arena snow world yang menawarkan pengalaman bermain salju. Salah satunya Trans Snow World Bintaro.

Netizen @Faradita.aulia tampil cantik dengan seragam ski. ‘Yuuuhu, yuuuk!’

View this post on Instagram

Dilarang membawa marjan❌🍧

A post shared by Dita (@faradita.aulia) on

Trans Snow World Bintarao terletak di Jalan Professor Doktor Satrio, Pondok Jaya, Kota Tanggerang Selatan, Banten. Dengan membeli tiket seharga 225 hingga 300 ribu, Sobat Pariwisata bisa nikmati suasana salju layaknya di resort ski. 

Wahana menarik pertama yang harus dicoba adalah sky lift. Foto di atas kereta gantung seolah-olah berada di resort ski dunia, pasti akan membuat cantik instastory Sobat Pariwisata. Wahana ini tidak dipungut biaya, loh.

Foto istimewa dari postingan instagram @disiniadasisil. ‘Cantiknya makin-makin!’

Sobat Pariwisata juga bisa menjajal kemampuan bermain ski. Oups! Nggak usah cemas, ada pemandu yang memberikan arahan untuk para pemula. Dijamin, foto-foto disini serasa kamu berada di luar negeri. 

Jika tidak ingin bermain ski, Sobat Pariwisata juga bisa bermain papan seluncur atau sledge. Permainan ini bisa dilakukan sendiri maupun berdua.

Postingan dari @transsnowworldbintaro. ‘Wouw, keren!’

Agar dapat bermain, Sobat Pariwisata diminta untuk menyewa papan seluncur dengan harga 30 ribu untuk papan single dan 40 ribu untuk papan double.

‘Camera, action!’ Tampak dalam postingan di instagram@reynaldicted keceriaan dan bahagianya pool. Bermain ski, segalanya ‘fly me to the moon.’

Sensasi meluncur di atas ban karet juga bisa dijajal. Untuk mencoba permainan ini, Sobat Pariwisata hanya perlu merogoh kocek sebesar 30 ribu untuk ban berkapasitas satu orang, dan 80 ribu untuk ban berkapasitas maksimal 3 orang.

Dengan uang sebesar 25 ribu, Sobat Pariwisata juga bisa menjajal permainan menegangkan seperti Zorb Ball. Nikmati ketegangan masuk ke bola besar transparan yang menggelinding di hamparan salju yang luas. Seru, kan?

Tampil cantik @anis_lida2020, ia memposting di akun instagramnya.

Jika lelah, Sobat Pariwisata bisa beristirahat sembari menikmati berbagai menu yang tersedia, seperti kopi, es krim, pasta, burger, hingga berbagai jenis dessert. Selain itu, juga terdapat toko yang menjual berbagai cinderamata sebagai kenang-kenangan. 

Foto istimewa dari postingan instagram @transsnowworldbintaro.

Sebelum menuju ke lokasi, pastikan Sobat Pariwisata kenakan pakaian musim dingin yang keren. Karena spot-spot di tempat ini akan sangat sayang untuk dilewatkan. Sabar dulu, lokasi wisata ini belum di buka looh! Saat wisata Trans Snow World Bintaro buka, yuk bersalju ria! (Nita/Kusmanto)

Trans World Snow Bintaro, Pariwisata Indonesia
Trans World Snow Bintaro, Foto; Istimewa