PVK AWARD 2021 Bakal Digelar Pekan Depan, Menteri Pariwisata Sandiaga Uno Diharapkan Hadir Secara Daring

PVK AWARD tahun ini direncanakan akan dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A. Menurut, Ketua Pelaksana PVK AWARD 2021 Soni JK, mengabarkan nahkoda kementerian Pariwisata Indonesia juga dijadwalkan, selain memberi kata sambutan, sekaligus turut mengucapkan selamat kepada para penerima PVK AWARD 2021. Berikut daftar lengkap 11 kategori yang acaranya digadang-gadang digelar setiap tahun dan pelaksanaannya tinggal menghitung hari. Simak yuk!
pariwisata indonesia, pvk award 2021
PVK AWARD 2021 / Foto: Ist

Acara ini, juga dimaknai sebagai bentuk kolaborasi. Pihaknya beranggapan, acara tersebut turut serta membantu dalam mempromosikan pariwisata yang seyogyanya kebangkitan dan pemulihan pariwisata di negeri ini tidak bisa hanya dibebankan kepada Pemerintah semata.

Dalam hal ini, PVK Group hadir untuk turut ambil bagian salah satunya melalui ajang PVK AWARD.

“Jangan terjebak pada sikap saling menyalahkan. Pandai mengkritisi. Tetapi, harus cerdas pula menawarkan solusi,” ujarnya.

Sebagai penutup, Ketua Pelaksana PVK AWARD 2021 mengutip dari yang disampaikan oleh Dale Breckenridge Carnegie, yakni seorang penulis biografi Abraham Lincoln berjudul “Lincoln the Unknown” serta beberapa buku lainnya, dan juga merupakan seorang motivator asal Amerika Serikat yang lahir di Maryville, Missouri, Sabtu, 24 November 1888.

“Segala sesuatu yang luar biasa di dunia ini diciptakan oleh orang-orang yang tak pernah berhenti mencoba bahkan disaat kelihatannya tak ada harapan lagi,” – Dale Carnegie.

Secara terpisah, Ketua Dewan Pengarah PVK AWARD 2021, Umi Kalsum yang sosoknya juga sebagai CEO PVK Group mengatakan, “kegiatan ini diharapkan bisa digelar setiap tahun untuk meneruskan tradisi yang telah dibangun sebelumnya,” ucapnya.

Menurut wanita berdarah Palembang yang akrab disapa Umi, “satu lilin kecil persembahan PVK Group semoga memantik semangat insan dan pelaku pariwisata untuk bangkit kembali,” paparnya.

Menilik lebih mendalam tujuan mendirikan Media PVK Group. Dijawabnya, hadir sebagai wujud rasa nasionalisme dan cinta tanah air lewat salah satu bidang usahanya yang bergerak dalam jaringan media online pariwisata.

“Kehadiran Media PVK Group adalah salah satu bentuk keterpanggilan dan rasa kecintaan pada negeri ini agar sektor pariwisata dapat menjadi tuan di negeri sendiri,” ujarnya.

Kunjungi situs resminya di www.primavisikreasindo.com terkait informasi lengkap acara PVK AWARD 2021 yang pelaksanaannya tinggal menghitung hari. (Ayu)

× Hubungi kami