Sudah Kangen Liburan, ya? Cobain Jalan-jalan ke #IstanaUntukRakyat secara Virtual?

Jelang Hari Pahlawan 10 November, dan menunggu dibukanya kembali “Istana Untuk Rakyat” dengan adaptasi kebiasaan baru, buat kamu yang kangen atau malah belum pernah berkunjung ke Istana Kepresidenan Cipanas. Redaksi PariwisataIndonesia.id memberikan tips spesial untuk kamu, plus paket telor mata sapi yang bikin gurih dan rasanya semakin tiada tara. Hehehe.... Beneran mau tahu? Ikuti panduan ini dan gratis loh.
Istana Kepresidenan Cipanas, Istana Untuk Rakyat, Kepala Istana Kepresidenan Cipanas, Lena Yuliani, #IsturaVirtual, Situs Pariwisata, Media Pariwisata, Website Pariwisata Indonesia, Berita Pariwisata, Berita Kemenparekraf, Kabar Berita kepada Menteri Pariwisata, Berita Menteri Pariwisata, Wisata Budaya dan Sejarah, Wisata Edukasi, Jelang Hari Pahlawan, Wisata Tanah Air, Wisata Tanah Air, Jelajah Indonesia, Indonesia Tourism, Rekomendasi Jalan-jalan Asik, Warta Wisata, Kabar Indonesia, Tempat Asik Liburan, Wisata Keluarga yang Asik, Pariwisata Indonesia, Pariwisata di Indonesia, Umi Kalsum Founder Media PVK
#IstanaUntukRakyat

PariwisataIndonesia.id – Selamat malam semua, apa kabar di hari Senin ini Sob? Nah gitu dong. Kendorkan semuanya, itu betul banget. Sejak pagi serius menjalani rutinitas bikin wajah cemungut #BT-bete taaauk. Efek stres yang tak happy merusak mood dan keceriaan di wajah jadi kusam. Aura wajah kamu ‘sob, melesat jauh ke planet pluto. Wouw!

Kebelet jalan-jalan, ya? Cobain, ‘sob #IstanaUntukRakyat secara virtual?

Pastikan tidak melewatkan #IsturaVirtual kali ini karena hanya melalui #IsturaVirtual ‘sob untuk melihat lebih dekat dan apa saja di dalam Gedung Induk, follow dong Instagram @istanacipanas.

Oh ya, ‘sob. Saat kamu berada di dalam Gedung Induk, doeloe pernah terjadi peristiwa bersejarah loh, salah satunya peristiwa Sanering di tahun 1965. Selain itu terdapat juga lukisan unik dan istimewa karya dari pelukis kenamaan Indonesia, Soedjono DS yang dikenal dengan nama lukisan “Jalan Seribu Pandang”.

Langsung aja yuk, menyusuri Gedung Induk Istana Kepresidenan Cipanas. Silakan nonton videonya, ‘sob. Let’s go, cekidot!

Bagaimana, seru bukan. Redaksi juga menyisipkan video lain dari mereka yang pernah berkunjung ke #IstanaUntukRakyat, seperti apa komentarnya. Langsung aja ‘sob, ini videonya. Cekidot!

Makin penasaran? Buruan daftarkan dirimu, ‘sob. Redaksi memberikan tips berkunjung ke #IstanaUntukRakyat.

Redaksi PariwisataIndonesia.id memberikan tips spesial untuk kamu, plus paket telor mata sapi yang bikin gurih dan rasanya semakin tiada tara. Hehehe…. Ikuti panduan ini, sob dan gretong.

Standar Pelayanan Penerimaan Kunjungan #IstanaUntukRakyat, caranya?

Silakan ‘sob bikin Surat Permohonan Kunjungan ditujukan ke:
Kepala Istana Kepresidenan Cipanas
Jl. Raya Cipanas No 105 Cipanas
Cianjur – Jawa Barat 43253

Berikutnya lagi, perhatikan tata cara dan panduan kunjungan #IstanaUntuk Rakyat klik ini.

Biar mudah, nonton video tutorial. Lena Yuliani, siap pandu. klik disini.

Jika semuanya sudah #IstanaUntukRakyat segera mengabari. Selamat malam, sob!