Tidur Dalam Perut Badak? Siapa Takut!

Tidur Dalam Perut Badak? Siapa Takut!

Safari Lodge, Penginapan Mewah di Tengah Hutan

Tidur ditemani alunan musik atau suara kendaraan yang lalu lalang, sudah menjadi hal yang biasa bagi sebagian orang. Namun, bagaimana rasanya jika tidur ditemani suara dari hewan-hewan hutan? Lalu, ketika bangun tidur dan keluar kamar, kita akan disuguhi pemandangan hutan lebat disertai nyanyian burung-burung. What a wonderful morning!

Sensasi inilah yang bisa Sobat Pariwisata dapatkan saat menginap di Safari Lodge. Penginapan yang menyatu dengan Taman Safari Indonesia ini memang menawarkan pengalaman menginap yang berbeda dan tidak terlupakan.

safarilodge

safarilodge,foto: hotelsafarilodge,com

Meskipun menginap di tengah hutan, Sobat Pariwisata tetap bisa menikmati berbagai fasilitas layaknya di hotel berbintang. Televisi, air panas, tea/ coffee maker, free wifi, adalah sebagian fasilitas yang bisa didapatkan oleh pengunjung.

Untuk menikmati pengalaman menginap yang berbeda, Safari Lodge menyediakan empat pilihan kamar yang berbeda. Kamar tersebut terdiri dari hotel (50 kamar), tipe caravan (26 unit), bungalow (23 unit), tree house (6 unit), dan villa (1 unit).

safari lodge

safari lodge, foto: tripadvisor,co,id

Menginap di kamar hotel dengan pemandangan hijau membentang dan pohon-pohon yang tinggi menjulang akan menjadi kenangan yang tidak terlupakan. Hotel bertema alam ini menjadi salah satu incaran, terutama bagi para wisatawan yang berkunjung ke Taman Safari Indonesia.

Ingin menikmati sensasi menginap di dalam caravan yang ada di tengah hutan? Sobat pariwisata bisa memilih kamar tipe karavan. Menginap di kamar ini, seolah-olah kita sedang dalam perjalanan di tengah hutan, dan harus menginap di dalam mobil. Selain kamar di dalam mobil, kita juga bisa memilih kamar berbentuk badak. Menginap di dalam perut badak? Siapa takut!

 safari lodge

safari lodge, foto: travel,detik,com

Sobat Pariwisata juga bisa memilih tree house untuk pengalaman menginap di kamar yang dibangun di atas akar pohon yang besar dan kuat. Ada empat unit rumah pohon yang menyediakan papan seluncur di dalam ruangannya. Wow! Keren, kan?

Bagi Sobat Pariwisata yang menginap bersama keluarga dengan jumlah besar, bungalow di Safari Lodge bisa menjadi pilihan. Selain lebih luas, bungalow ini juga menyediakan ruang tamu sebagai tempat berkumpul bersama keluarga. Di ruangan ini, kita bisa menghabiskan ‘family time’. Pulang liburan, hubungan dengan anggota keluarga pun makin erat. Bungalow ini tersedia dengan pilihan 2 dan 3 kamar tidur.

Safari Lodge

Safari Lodge, foto: tiket-tamansafari.com

Berlibur dengan rekan-rekan kerja atau teman-teman komunitas? Villa Hijau bisa menjadi pilihan. Villa yang terletak di puncak bukit Gunung Gede Pangrango ini bisa memuat hingga 15 orang. Cukup luas, kan? Selain itu, villa ini juga menawarkan taman yang sangat luas untuk aktivitas bersama seperti barbekyu. Di bagian depan villa juga terdapat spot foto ‘sarang burung’ yang bisa digunakan seluruh pengunjung Safari Lodge.

Hal menarik yang bisa Sobat Pariwisata dapatkan jika menginap di Safari Lodge adalah diskon masuk Taman Safari Indonesia. Selain itu, juga ada fasilitas kolam renang, mengendarai poni, selfie dengan burung Macaw, serta memberi makan rusa. Lengkap banget, kan? Tunggu apa lagi? Segera jadwalkan liburanmu dan rasakan sensasi tidur di dekat rumah para hewan.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )