Uniknya Rumah Pohon Pabangbon

Uniknya Rumah Pohon Pabangbon

Pesona Indah dari Atas Ketinggian

Kota Bogor di Jawa Barat, tidak hanya mempunyai destinasi wisata Puncak dan Kebun Raya saja. Kota yang dikenal dengan intensitas hujannya ini juga memiliki banyak destinasi wisata alternatif yang menawan perhatian wisatawan, salah satunya adalah Rumah Pohon Pabangbon.

Bagi kamu yang belum tau tempat wisata Rumah Pohon Pabangbon ini sebaiknya kamu jadikan list liburan kamu nanti saat sudah hilangnya virus corona ya! Destinasi wisata ini berlokasi di Desa Pabangbon, Kecamatan Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat. Lokasinya berdekatan dengan Gunung Benteng dan hanya butuh sekitar tiga jam perjalanan dari Jakarta buat menuju ke sana lhoo!

sumber foto: travelspromo.com

Konsepnya yang sederhana, dengan sebuah rumah kayu terbuka yang dilengkapi dengan tangga dan tempat duduk. Namun, sekali berada di atas, kamu siap terbius dengan panorama indah dari ketinggian 720 di atas permukaan laut lho!

Dari atas ketinggian, kamu dapat menyaksikan hamparan bukit serta pepohonan pinus yang menutupi lahan milik Perhutani ini. Udara yang kaya akan oksigen dan seger abiss, siap membantu kamu melepaskan penat dari rutinitas keseharian kamu.

sumber foto: penginapan.net

Jika kamu menginginkan sensasi yang berbeda, coba datang lebih pagi untuk melihat matahari terbit dari ufuknya. Berburu sunrise sungguh pemandangan yang luar biasa indah. Kamu juga bisa menikmati elegannya langit sore saat matahari tenggelam dari cakrawalanya.

Jepretan selfie kamu dengan membelakangi bukit sudah cukup cantik untuk kamu abadikan. Apalagi jika kamu rame-rame berwisata bareng keluarga, temen-temen, dan sanak sodara bahkan pasangan kamu. Pastinya kamu akan mendapatkan pengalaman yang berbeda dari destinasi wisata yang ada di daerah lain.

Jepretan foto-foto Netizen, berlibur ke Rumah Pohon Pabangbon. Kayakmana sih?

Netizen@megaawho, berbagi cerita dalam postingan di Instagram wisata ke rumah pohon pabangbon.

View this post on Instagram

what are you looking for?

A post shared by M E G A S R A M A D H N T I (@megaawho) on

Netizen@hassan_sincan64, berbagi cerita dalam postingan di Instagram wisata ke rumah pohon pabangbon.

Netizen@eunhee1997, berbagi cerita dalam postingan di Instagram wisata ke rumah pohon pabangbon.

View this post on Instagram

I do a thing called what I want 😁

A post shared by 👑 QUEEN OF DAEGU 👑 (@eunhee1997) on

Netizen@nafisah1910, berbagi cerita dalam postingan di Instagram wisata ke rumah pohon pabangbon.

Netizen@auliarahms_, berbagi cerita dalam postingan di Instagram wisata ke rumah pohon pabangbon. Pesan manis di caption melekat pada fotonya, “lagi mikir kenapa biaya nikah mahal sih 🤣🖕🏻💦,” kata @auliarahms_.

Netizen@sitianshi, berbagi cerita dalam postingan di Instagram wisata ke rumah pohon pabangbon. Pesannya, bakalan bikin kamu tersenyum-senyum, “Aku ingin waktu berjalan pelan, karena hidup diburu rindu sudah terlalu melelahkan,” tulis caption yang dilekatkan di foto@sitianshi.

Netizen@_itskhan, berbagi cerita dalam postingan di Instagram wisata ke rumah pohon pabangbon.

Netizen@pa.u_why, berbagi keceriaan dalam postingan di Instagram wisata ke rumah pohon pabangbon.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )