Wisata Pedesaan di Desa Pinggan Bali

sunrise-di-desa-pinggan-kintamani

Berwisata ke Pulau Dewata Bali, jangan lupa ke Kintamani. Kamu bisa berburu sunrise dan sunset di suasana pedesaan yang asri dengan udara khas pegunungan yang sejuk bener. Lokasinya di kawasan Kintamani, Kabupaten Bangli, Desa Pinggan memiliki pesona tersendiri untuk menikmati panorama sunrise dari dataran tinggi. Dengan efek kabut, kamu dapat melihat lanskap hijau nan asri dengan latar pegunungan yang menawan.

View this post on Instagram

💙felgab

A post shared by Niluh Rahardjo (@niluhrahardjo) on

Dari atas Bukit Cinta, kamu juga bisa menikmati hamparan tanaman ladang hijau yang berada di bawah bukit dengan bayangan tiga gunung menawan. Mulai dari Gunung Batur, Gunung Agung dan Gunung Ambang yang siap bikin kamu terbuai.

Jika berangkat dari pagi buta, kamu dapat kesempatan memandang perubahan langit saat matahari muncul. Berawal dari langit gelap gulita menuju biru tua yang bakal diakhiri dengan angkasa berwarna kuning keemasan beserta arsiran awan merah.

Suhu sejuk yang berkisar antara 16-18 derajat celcius bakal menemani kamu berburu sunrise dari atas puncak bukut Desa Pinggan. Sesekali, burung-burung bakal terbang rendah, menghampiri kamu sambil melepas cuitan panjang, penanda matahari akan segera terbit.