Mata Air Way Sumpuk, Jernih Bener!

mata air way sumpuk
sumber foto: liburanlampung.blogspot.com

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Berbicara soal keindahan demi keindahan wisata alam yang ada di Indonesia, tentu gak akan ada habisnya, karena banyak sekali destinasi wisata yang menawarkan pesona indah dan menarik. Tak terkecuali di Lampung, yang memiliki destinasi wisata bawah air yaitu Mata Air Way Sumpuk. Mata air way sumpuk memang sudah di kenal oleh para pencinta foto under water sudah cukup lama Gaaees.

Mata Air Way Sumpuk
sumber foto: pinterest.com

Mata air way sumpuk adalah mata air yang sangat bersih dan jernih sehingga membuat kamu senang untuk mengabadikan moment berfotonya di bawah air ini Gaaees. Destinasi ini terletak di Desa Umbul Buah, Kecamatan Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus. Dari pusat Ibukota Tanggamus yaitu Kota Agung, jaraknya hanya sekitar 11 kilometer dengan waktu tempuh kurang lebih 20 menit lhoo.

Kamu akan mendapatkan keistimewaan tersendiri dari tempat ini, kamu bisa mengabadikan momen yang seolah-olah sedang beraktivitas di dalam air yang bening.

Mata Air Way Sumpuk
sumber foto: lampung.co

Di dalamnya ada tenda, laptop dan benda-benda lain yang bisa digunakan untuk berfoto. Spot underwater ini sangat unik dan jarang ditemui di lokasi lain. Jadi kamu wajib untuk berkunjung ke sini ya Gaaees. Asyiknya lagi, tempat wisata ini berada di tengah perkebunan. Di sekelilingnya banyak pohon-pohon hijau menjuntai dan tentunya udara yang bersih serta sejuk dapat kamu nikmati.

Untuk kamu yang suka dengan berfoto ria dibawah air, kamu dapat mencobanya,apalagi masih dikenakan biaya gratis atau gak dibebankan biaya lhoo Gaaees. Namun kamu diharapakn untuk membawa perlengkapan berenang dan menyelam sendiri ya Gaaeees. Dan jika kamu berlibur bersama keluarga diharapakan untuk membawa makanan serta minuman yang cukup ya Gaaees.

#Dirumahsaja #LawanCorona #JagaKesehatan