Curug Parigi, Destinasi Wisata Dekat Jakarta

sumber foto: gomuslim.co.id

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Kota Bekasi, Jawa Barat ternyata memiliki pemandangan alam menakjubkan berupa curug lho Gaaees.

Lokasinya ada di perbatasan antara Bekasi dan Bogor, yaitu di Desa Cikiwul, Kecamatan Bantar Gebang, Kabupaten Bekasi, air terjun yang oleh masyarakat dikenal dengan nama Curug Parigi ini, kini makin hits Gaaees.

sumber foto: dolanyok.com

Curug Parigi sendiri terbentuk akibat patahan Sungai Cileungsi setinggi sekitar 2 meteran. Patahannya yang sempurna sepanjang lebar sungainya, membentuk air terjun serupa Niagara yang eksotis bangetzz Gaaees.

Debit airnya sendiri tergantung musim lho, jika sedang musim hujan dalam skala sedang, curug ini menjadi tempat yang bagus untuk kamu berfoto selfie bareng Gaaees.

Curug Parigi ini, bisa jadi alternatif tujuan wisata bagi kamu yang tinggal di sekitar Kota Bekasi Gaaees, selain lokasinya yang gak terlalu jauh, tapi rekomeded buat liburan kamu lho Gaaees.

Kalo kamu pengin dateng ke Curug Parigi ini, kamu bisa menggunakan kendaraan umum seperti bus jurusan Bekasi – Bogor dan turun di Pangkalan 5 ya Gaaees. Nah,Jika kamu menggunakan kendaraan pribadi baik mobil atau motor, masuk ke Jalan Raya Narogong dan berhenti di Desa Cikiwul.

Kamu cukup membayar parkir Rp5 ribu untuk motor dan Rp10 ribu untuk mobil, kamu sudah bisa menikmati keindahan sepuasnya dari curug ini Gaaees.