Fasilitas MICE di Labuan Bajo Makin Lengkap

Sarana wisata di Labuan Bajo. Sumber Foto : Kemenparekraf

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Labuan Bajo dipersiapkan menjadi destinasi wisata prioritas Bali Baru. Tak hanya memiliki keindahan alam yang penuh pesona, Labuan Bajo akan menjadi daerah tujuan wisata Meeting Incentive Conference Exhibition (MICE).

Fasilitas wisata Meeting Incentive Conference Exhibition (MICE) di destinasi wisata super premium Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) terus dibangun.

Baca Juga Gaaees : Presiden Jokowi Resmikan Hotel Inaya Bay dan Kawasan Marina Labuan Bajo

Bahkan, dalam kunjungannya belum lama ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan salah satu amenitas hotel yang dijadikan tempat menyelenggarakan event Pertemuan, Insentif, Konvensi, dan Pameran (MICE) di Labuan Bajo.

Presiden saat meresmikan Hotel Inaya Bay dan Kawasan Marina, Labuan Bajo mengaku sangat senang karena Labuan Bajo telah memiliki lokasi untuk menyelenggarakan event untuk menunjang sektor pariwisata.

“Saya senang sekali melihat betapa bagusnya Hotel Inaya Bay ini. Saya tidak ingin berpanjang kata, semoga hotel ini bisa memberikan dukungan penuh bagi pariwisata di Labuan Bajo,” kata Jokowi.

Baca Juga Gaaees : Puncak Waringin Jadi Wahana Kreatif Labuan Bajo

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio dalam laporannya kepada Presiden Joko Widodo mengatakan, amenitas tersebut merupakan join venture antara PT Indonesia Ferry Property dengan PT Pembangunan Perumahan untuk membangun infrastruktur Kawasan Marina Labuan Bajo.

“Saat ini kita berada di Inaya Bay Komodo, hotel yang memiliki 147 kamar sekelas bintang 4 ini dilengkapi multifunction hall dengan kapasitas 1.000 orang. Ini merupakan multifunction hall pertama di Labuan Bajo yang bisa menampung orang dalam jumlah besar dan bisa menjadi venue dalam berbagai event MICE,” kata Wishnutama.