Jelang Akhir Tahun, Ayana Resort and Spa Bali Operasikan Tiga Gedung Barunya di Satu Lokasi

Pariwisata Indonesia,Berita Pariwisata Terkini,Pariwisata Indonesia 2022,Program Destinasi Wisata Wellness,Ayana Segara Wing,Jelang akhir tahun 2022 Ayana Resort and Spa Bali Umumkan siap hadirkan fasilitas terbarunya yakni Ayana Segara Wing,General Manager Ayana Christian Rene Höchtl,Asisten Manajer Eksekutif Sales and Marketing Ayana Resort and Spa Bali Michi Sonoda,Ayana Resort and Spa Bali,Director of Wellness Ayana Jory Montilla,Akomodasi Terbaik Pariwisata di Bali,Resort Terbaik di Bali,Hotel Bintang Lima Terbaik di Bali, Media PVK Grup, PT Prima Visi Kreasindo
Ilustrasi gambar: Tamu yang menginap di Ayana Resort and Spa Bali saat menikmati kolam renang outdoor dengan pemandangan Samudera Hindia yang terhampar di depan mata. (Foto: Media PI/Sumber Dok. Facebook @Karlie Cee)

PariwisataIndonesia.id – Menjelang akhir tahun 2022, Ayana Resort and Spa, Bali mengumumkan siap menghadirkan fasilitas terbarunya, yakni ‘Ayana Segara Wing’.

Dijadwalkan akan dibuka pada November mendatang melengkapi daya tarik hotel bintang lima yang terbaik di Pulau Dewata dan berdiri masih di satu lokasi.

Selain Ayana Segara Wing merupakan estetika desain Bali dalam suasana kontemporer, sayap Ayana Segara ini juga akan menggabungkan filosofi budaya Bali pada tiga bangunan teranyarnya yang menyuguhkan pengalaman baru, terdiri dari gedung A, B, dan C.

Pengembangan resort mewah ini juga digadang-gadang akan menambah 205 kamar, serta memiliki pramutamu sendiri. Kemudian, didukung pula berupa kolam renang indoor-outdoor menakjubkan berikut layanan bar lengkap, termasuk restoran all-day dining, restoran mediterania, rooftop bar, hingga ruang serbaguna.

Perihal tersebut, General Manager Ayana, Christian Rene Höchtl, memastikan konsep perancangan dalam arsitektur Ayana Segara Wing tak hanya menekankan pada keseimbangan, skala, proporsi dalam ruang dan tata letaknya.

Menurutnya, WATG Singapore dan St Legere adalah firma asal Hong Kong yang dipercayakan sebagai tim desain juga menggunakan bahan-bahan yang banyak bersumber dari lokal.

Pariwisata Indonesia,Berita Pariwisata Terkini,Pariwisata Indonesia 2022,Program Destinasi Wisata Wellness,Ayana Segara Wing,Jelang akhir tahun 2022 Ayana Resort and Spa Bali Umumkan siap hadirkan fasilitas terbarunya yakni Ayana Segara Wing,General Manager Ayana Christian Rene Höchtl,Asisten Manajer Eksekutif Sales and Marketing Ayana Resort and Spa Bali Michi Sonoda,Ayana Resort and Spa Bali,Director of Wellness Ayana Jory Montilla,Akomodasi Terbaik Pariwisata di Bali,Resort Terbaik di Bali,Hotel Bintang Lima Terbaik di Bali, Media PVK Grup, PT Prima Visi Kreasindo Pariwisata Indonesia,Berita Pariwisata Terkini,Pariwisata Indonesia 2022,Program Destinasi Wisata Wellness,Ayana Segara Wing,Jelang akhir tahun 2022 Ayana Resort and Spa Bali Umumkan siap hadirkan fasilitas terbarunya yakni Ayana Segara Wing,General Manager Ayana Christian Rene Höchtl,Asisten Manajer Eksekutif Sales and Marketing Ayana Resort and Spa Bali Michi Sonoda,Ayana Resort and Spa Bali,Director of Wellness Ayana Jory Montilla,Akomodasi Terbaik Pariwisata di Bali,Resort Terbaik di Bali,Hotel Bintang Lima Terbaik di Bali, Media PVK Grup, PT Prima Visi Kreasindo Pariwisata Indonesia,Berita Pariwisata Terkini,Pariwisata Indonesia 2022,Program Destinasi Wisata Wellness,Ayana Segara Wing,Jelang akhir tahun 2022 Ayana Resort and Spa Bali Umumkan siap hadirkan fasilitas terbarunya yakni Ayana Segara Wing,General Manager Ayana Christian Rene Höchtl,Asisten Manajer Eksekutif Sales and Marketing Ayana Resort and Spa Bali Michi Sonoda,Ayana Resort and Spa Bali,Director of Wellness Ayana Jory Montilla,Akomodasi Terbaik Pariwisata di Bali,Resort Terbaik di Bali,Hotel Bintang Lima Terbaik di Bali, Media PVK Grup, PT Prima Visi Kreasindo

Mulai dari batu dan kayu sebagai sentuhan akhir yang dihadirkan untuk menciptakan keindahan arsitektur Bali modern sepanjang masa. Sudah tentu menawarkan kenyamanan dan gaya yang tak tertandingi. Hal ini, katanya demi memanjakan para tamu yang menginap di Ayana Resort and Spa Bali.

“Peluncuran Ayana Segara Wing akan menambah pengalaman yang lebih luas untuk dinikmati bagi para tamu dari seluruh dunia saat mengunjungi kami. Resor kami terus berkembang, membayangkan kembali berbagai cara untuk meningkatkan pengalaman di Ayana,” kata Asisten Manajer Eksekutif, Sales and Marketing Ayana Resort and Spa Bali, Michi Sonoda.

Bukan rahasia umum, Ayana Resort and Spa Bali yang berada dalam kawasan Teluk Jimbaran, tidak jauh dari pusat keramaian Seminyak, Kuta dan Legian, persisnya terletak di Jalan Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Bali ini.

Terkenal akan panorama eksotiknya yang memukau sebagai destinasi kelas dunia di kala menyaksikan matahari perlahan turun ke peraduan dari puncak tebing.

Juga mengemuka pantai pasir putihnya yang dilengkapi Aquatonic Pool, serta berbagai aktivitas outdoor lainnya hingga fasilitas ‘super duper keren’ saat berada di ‘rock bar’ dengan pemandangan Samudera Hindia yang terhampar di depan mata.

Tidak cuma itu saja, tamu yang menginap juga memiliki akses lengkap ke semua fasilitas mewah yang terletak hanya beberapa langkah dari akomodasi luks ini.

Wajar saja bila akhirnya banyak turis mancanegara maupun turis lokal ingin mendapat pengalaman liburan tak terlupakan di tempat yang ikonik ini, karena siapapun dijamin akan menemukan sensasi tersendiri dengan menawarkan layanan eksklusif yang serba berkelas.

Masih dalam satu rangkaian, sebelumnya telah dibuka kembali ‘Kisik Seafood Restaurant’ pada awal Juli 2022, mengusung konsep ‘dine on the pier’ di mana letak mejanya tepat di atas pasir putih dengan obor tiki menyala.

Pengalaman mengesankan bersantap penuh romantis bersisian dengan Ocean Beach Pool Ayana yang berwarna-warni ditemani deruan suara Samudra Hindia yang harmonis, dapat ditemukan di Kisik Seafood Restaurant ini.

Menariknya, tampilan restoran tak ubahnya pasar Bali pada umumnya yang menawarkan seafood dalam keranjang tradisional. Para tamu diundang memilih sendiri hidangan laut segar bersumber dari lokal dan impor, di antaranya lobster segar, udang, cumi, dan ikan laut, untuk dimasak sesuai keinginan.

Di Kisik Seafood Restaurant ini dapat menampung hingga 80 tamu, baik untuk acara makan skala besar seperti pernikahan, hingga pertemuan keluarga.

Seiringan dengan pembukaan Kisik Seafood Restaurant itu, Ayana Resort and Spa Bali juga memperkenalkan Kisik Lounge yang dibangun selama masa pandemi, Kisik Bar and Lounge menawarkan suasana informal yang elegan untuk 46 tamu.

Keistimewaan tempat ini, secara kasat mata memadukan lanskap sisi tebing alami dengan perabotan serba kontemporer, seperti sofa putih bertengger di sepanjang dinding. Begitu pula suasana di lounge-nya juga menjadi ruang santai menyegarkan yang menghadap langsung ke pantai sehingga Anda dengan begitu mudahnya menikmati matahari terbenam khas Jimbaran.

Jangan lewatkan pula -masih di tempat itu- berupa aneka pilihan menu minuman yang ditawarkan, eksplorasi menyenangkan tiada duanya ini berasal dari bahan-bahan terbaik Bali dan minuman beralkohol lokal sampai premium meliputi sentuhan tropis dan botani kontemporer, klasik ikonik sebagai ciri khas minuman alkohol Bali (Arak, Berem dan Sagi).

Pariwisata Indonesia,Berita Pariwisata Terkini,Pariwisata Indonesia 2022,Program Destinasi Wisata Wellness,Ayana Segara Wing,Jelang akhir tahun 2022 Ayana Resort and Spa Bali Umumkan siap hadirkan fasilitas terbarunya yakni Ayana Segara Wing,General Manager Ayana Christian Rene Höchtl,Asisten Manajer Eksekutif Sales and Marketing Ayana Resort and Spa Bali Michi Sonoda,Ayana Resort and Spa Bali,Director of Wellness Ayana Jory Montilla,Akomodasi Terbaik Pariwisata di Bali,Resort Terbaik di Bali,Hotel Bintang Lima Terbaik di Bali, Media PVK Grup, PT Prima Visi Kreasindo

Selanjutnya, Ayana Resort and Spa Bali juga menyediakan program Destinasi Wisata Wellness, yaitu menginap sambil memelihara tubuh, pikiran dan jiwa jadi lebih sehat dengan menghadirkan tiga pilihan paket, antara lain: Paket Immune Reset, De-Stress, dan Fitness.

Menyoroti lingkup pengalaman para instruktur kebugaran dan pelatih kesehatan pada program tersebut, mereka tidak hanya profesional tapi juga sudah terbukti kemahirannya yang ditunjukkan dengan sertifikat yang dimilikinya, dan setiap program tersebut berfokus pada tujuan kesehatan yang berbeda. Walau demikian tetap diselaraskan dengan rencana perjalanan dan jadwal aktivitas tamu yang menginap.

Program ini dirancang bagi tamu yang ingin memulai gaya hidup sehat. Buntut dari kombinasi diet pembersihan, perawatan relaksasi, yoga dan sesi meditasi, diharapkan akan mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengisi bahan bakar tubuh, dan menenangkan pikiran melalui sesi makan yang holistik, berenergi, lebih kuat, dan lebih bugar.

“Ayana Wellness merayakan harmoni organik – keseimbangan sempurna antara alam dan kreativitas, relaksasi dan inspirasi, kesenangan dan kesejahteraan,” kata Jory Montilla selaku Director of Wellness di Ayana.

Menetapkan Ayana sebagai tempat menginap untuk tujuan kesehatan, para tamu dapat menikmati sederet ritual kesehatan holistik sambil menikmati hutan tropis Bali yang rimbun dengan pemandangan menakjubkan dari tepi laut. (Dini)

× Hubungi kami