Glen Fredly Berpulang, Banyak Kenangan buat Maia Estianty

Maia Estianty, indonesiatraveler.id
Maia Estianty, indonesiatraveler.id

Berpulang Glenn Fredly Deviano Latuihamallo yang akrab dipanggil Glen Fredly. Lahir di Jakarta pada 30 Septemper 1975.  Meninggal di Setia Mitra Hospital pada tanggal 8 April 2020. Ia berpulang meninggalkan bayi perempuan dua bulan.

RIP Glen Fredly
RIP Glen Fredly, Foto: @mutia_ayuu

Sang istri, Mutia Ayu mengucapkan narasi yang kuat dan kepedihan mendalam, terlihat jelas dalam tulisan pada caption laman instagram semirip lagu almarhum. Dan rupanya hari ini persis ke 40 kelahiran putrinya, Gewa.

“Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata: Gewa Bangga menjadi anak Perempuan Ayah.
Tuhan selalu jaga Kami 🌹I love you 🌹 @glennfredly309. Dan hari ini pas 40Hari pasca lahiran 😀🙏🏻,” Tulis Ayu.

Begitu juga dengan Maia Estianty yang biasa dipanggil Bunda Maia. Almarhum dulu pernah menghibur semasa masih janda kembang. Kini sudah dipinang duda pelontos yang tajir melintir bertampangnya imut. Bunda Maia hidupnya sekarang terlihat sangat bahagia.

Dalam kekagetan, tergerak Bunda yang juga musisi, melantunkan sebuah lagu khusus buat mendiang. Turut mendoakan seperti ditulis pada caption di foto Glenn melalui akun instagram @maiaestiantyreal.

“Kami pecinta musik Indonesia, kehilanganmu.. Karyamu indahmu, suara emasmu, dan kenangan2mu. Semoga perjalananmu pulang ke rumah ALLAH menjadi dunia yang menyenangkan untuk kamu. Bertemu dengan Sang Maha Cinta… RIP @glennfredly309 . Dan istri, anak serta keluarga besar selalu tabah, kuat dan sabar menghadapi ujian berat ini.. We love you Glen,” ditulis Bunda.