Inovasi Digital, Horison Hotels Group Punya Portal Online Ini!

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group menghadirkan inovasi baru demi memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia di era digitalisasi.

Secara resmi, Horison Hotels Group meluncurkan official website, myhorison.com dengan tampilan dan logo baru yang disesuaikan dengan trend saat ini, Gaaees! Ditambah lagi, kehadiran mobile app myhorison yang dapat kamu download secara langsung via Google Play Store.

Acara peluncuran berlangsung belum lama ini pada hari Rabu 27 November 2019 di Grand Horison Ballroom, Hotel Horison Ciledug bertema The Wind of Change For A Better MGM. Konsep dari acara peluncuran ini menggambarkan tampilan baru dari website dan mobile app myhorison.com, yaitu modern dan elegance.

Acara peluncuran ini dihadiri oleh seluruh jajaran manajemen PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group, pemilik hotel di bawah naungan Horison Hotels Group, korporasi, Online Travel Agent (OTA), dan sebagainya.

“Seiring kemajuan teknologi, kami ingin meningkatkan pelayanan dengan memudahkan para tamu hotel untuk melakukan pemesanan kamar hotel, meeting room, ballroom, ataupun reservation lainnya dengan harga yang lebih murah dari Online Travel Agent (OTA),” kata Director of Marketing Communications Horison Hotels Group Heni Juniarti.

Selain itu, publik juga dapat mengakses informasi mengenai Horison Hotels Group secara lebih mudah. Seluruh kegiatan korporasi terkait Corporate Social Responsibility (CSR), pembukaan hotel baru, maupun proyek pembangunan hotel Horison untuk di tahun berikutnya juga dapat diakses melalui website dan mobile app tersebut.

Terdapat empat fitur menu baru yang tersedia di dalam website & mobile app myhorison.com, yaitu Destinations, About Us, Loyalty Card, dan Seasonal Suprises. Keempat fitur menu tersebut melengkapi kebutuhan masyarakat dalam berbagai hal. Pada fitur menu Destinations,  para pengguna dapat melihat seluruh daftar unit Horison Hotels Group di seluruh Indonesia.

Selanjutnya pada fitur menu About Us, terdapat company profile PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group dan informasi mengenai lowongan pekerjaan, kegiatan korporasi, projek pembangunan hotel Horison, dan lainnya.

Pada fitur menu Loyalty Card, para pemilik kartu Horison Loyalty Card Membership dapat melakukan pemesanan serta bagi yang belum bergabung menjadi anggota Horison Loyalty Card Membership dapat mendaftar secara langsung melalui fitur menu tersebut. Seasonal Surprises ialah fitur menu yang menampilkan paket destinasi wisata di seluruh unit Horison Hotels Group.