Jokowi Resmikan Bandara Toraja dan Bandara Pantar secara Virtual

Presiden Joko Widodo Resmikan Bandara Toraja dan Bandara Pantar secara Virtual, Kamis (18/3)

PariwisataIndonesia.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Kamis, 18 Maret 2021 bertolak menuju Provinsi Sulawesi Selatan dalam rangka kunjungan kerja. Adapun kegiatan kunjungan Presiden kali ini adalah meninjau dan kemudian meresmikan Bandara Toraja di Kabupaten Tana Toraja. Dalam kesempatan yang sama,

Kepala Negara Republik Indonesia turut meresmikan secara virtual Bandara Pantar yang terletak di Kabupaten Alor, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Selepas meresmikan bandara, Kepala Negara menuju ke Puskesmas Ge’tengan yang terletak di Kecamatan Mengendek, Kabupaten Tana Toraja untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang diperuntukkan bagi petugas dan pelayan publik, serta lansia.

Usai acara tersebut, Jokowi kembali menuju Bandara Toraja untuk kemudian lepas landas menuju Pangkalan TNI AU Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros. Setibanya di Maros, Presiden melanjutkan kunjungan ke Hotel Dalton, Kota Makassar sekaligus meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang diperuntukkan bagi para guru.

Presiden Jokowi resmikan Kolam Regulasi Nipa-Nipa, Kamis (18/3).

Dilansir laman Presiden Kamis (18/3), pada Kunjungan tak cukup sampai disitu, selepas meninjau vaksinasi massal, Jokowi melanjutkan perjalanannya menuju Kabupaten Maros untuk meninjau dan meresmikan Kolam Regulasi Nipa-Nipa.

Turut menyertai Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Sulawesi Selatan antara lain Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Wakil Menteri Kesehatan Dante Saksono Harbuwono, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.