Makan Buah-buahan bisa Mencegah Virus

sumber foto: distanbun.acehprov.go.id.

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Buah-buahan yang memiliki kandungan vitamin C seperti, paprika merah, paprika kuning, jeruk, jambu biji dan pepaya, yang memiliki sifat anti-oksidan dan meningkatkan kekebalan tubuh. Demi menjaga kekebalan tubuh tetap stabil, dengan kondisi tubuh stabil secara langsung tubuh kita kebal dari segala penyakit dan virus Gaaees, sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi buah-buahan tersebut setiap harinya ya Gaaees.

sumber foto: m.medcom.id

Paprika merah adalah salah satunya yang memiliki sumber vitamin C, antioksidan serta beberapa mineral lain yang sangat baik untuk tubuh kita Gaaees, mulai dari menyehatkan mata hingga mencegah kanker, serta mengontrol gula darah. Buah ini kaya akan serat, nutrisi, vitamin, mineral dan antioksidan. Nutrisi ini memainkan peran penting dengan mencegah kenaikan kadar gula yang gak diinginkan ya Gaaees.

Selain itu, buah ini juga bisa menjaga kolesterol, menurut berbagai penelitian, mengkonsumsi paprika merah adalah cara yang efektif untuk mengurangi kolesterol jahat dalam tubuh kamu Gaaees. Jika mengkonsumsi paprika merah secara teratur akan menjauhkan tubuh dari segala penyakit terutama jantung lhoo.

sumber foto: citraindonesia.com

Paprika merah juga dianggap sebagai obat alami untuk radang sendi. Silikon yang terdapat dalam paprika merah membantu mengelola rasa sakit dan pembengkakan. Kamu juga bisa membuat jus dari buah paprika merah untuk menikmati khasiat penyembuhannya.

Kandungan serat yang ada didalam paprika merah bisa meningkatkan pencernaan serta menjaga kadar kolesterol tetap seimbang. Mengonsumsi paprika merah juga dapat membantu menyembuhkan dan mengelola sindrom iritasi usus dan sembelit. Serta masih banyak lagi kandungan yang terdapat di buah ini ya Gaaees!

#LawanCorona #JagaKesehatan #JanganPanik

#PariwisataIndonesia #CintaIndonesia