Menteri Sandiaga Silaturahmi ke Kediaman Gubernur Bali

Baru pertama kali menaiki perbukitan di Pura Batu Kursi di Desa Pemuteran, Kecamatan Gerokgak, Buleleng. Sementara di wilayah Bali pada bagian timur, alamnya juga tak kalah cantik dan eksotik yang ada di Tulamben, Karangasem, sebut Menparekraf Sandiaga Uno.
BERITA KEMENPAREKRAF, BERITA MENTERI SANDIAGA UNO, BERITA PARIWISATA INDONESIA, HALO INDONESIA, INDONESIA EXPLORE, INDONESIA EXPOSE, INDONESIA TOURISM INVESTMENT, INDONESIA'S OFFICIAL TOURISM WEBSITE, MEDIA ONLINE PARIWISATA INDONESIA TERFAVORIT 2020, MEDIA PVK GRUP, MENTERI PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF DAN KEPALA BADAN PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF SANDIAGA SALAHUDDIN UNO, PARIWISATA INDONESIA, SANDIAGA SALAHUDDIN UNO, WARTA WISATA, WEBSITE PARIWISATA INDONESIA OFFICIAL, WEBSITE RESMI PARIWISATA INDONESIA, MEDIA PVK, UMI KALSUM FOUNDER PVK GRUP DAN MEDIA PVK GRUP, I waya koster
Foto : Dok.Humas Kemenparekraf

PariwisataIndonesia.id – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) dan Kepala Badan Pawisata dan Ekonomi Kreatif (Barekraf) Sandiaga Salahuddin Uno, menyambangi kediaman Gubernur Bali I Wayan Koster di Jayasabha, Denpasar, Minggu (27/12) sore.

Menteri Sandiaga dalam kunjungannya diterima secara hangat oleh Gubernur Bali; Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati atau biasa disebut Cok Ace; Sekda provinsi Bali Dewa Made Indra; dan Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa.

Dalam kunjungan ini, Menteri Sandiaga menyatakan sikapnya yang tentu akan mendukung penuh pariwisata Bali berbasis budaya, dan serius memulihkan pariwisata Bali dampak akibat pandemi Covid-19.

Saat di Bali, Menparekraf melakukan serangkaian kegiatan sebelum ke kediaman I Wayan Koster. Sandiaga mengunjungi destinasi wisata di Kuta, Badung dan berdialog dengan pelaku pariwisata hingga pengunjung, dimana para pengunjung dan pelaku pariwisata menyatakan apresiasi penanganan Covid-19 di Pulau Bali.

Bali mendapatkan prioritas yang utama di datangi Menteri Sandiaga. Ia mengungkapkan kekagumannya akan pesona “Pulau Dewata”, rasa bahagia tersebut disampaikan kepada sejumlah hadirin yang menyambut kunjungan kerjanya yang pertama.

Pemandangan alam di bagian Bali Barat sangat memesonanya. Kata Menteri Sandiaga, baru pertama kali menaiki perbukitan di Pura Batu Kursi di Desa Pemuteran, Kecamatan Gerokgak, Buleleng. Sementara di wilayah Bali pada bagian timur, alamnya juga tak kalah cantik dan eksotik yang ada di Tulamben, Karangasem.

“Bersambung ke halaman berikutnya.. “