Es Krim Angi Kota Pontianak Unik Bangetzz

sumber foto: kooliner.com

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Kota Pontianak memiliki jajanan yang unik dan menarik untuk kamu coba lhoo Gaaees, berupa makanan sejenis es krim. Es Krim yang disajikan di sini sangat unik yakni dengan tempat batok kelapa. Rasa ice creamnya yang lembut di mulut, ditambah dengan banyaknya varian rasa bikin kamu para pecinta ice cream puas bangetzz dah pokoknya.

sumber foto: yukepo.com

Dikenal dengan nama Es Krim Petrus, Es Krim Petrus adalah salah satu es krim yang terkenal bangetzz di daerah Pontianak. Sebenarnya nama asli dari Es Krim Petrus ini adalah Es Krim Angi ya Gaaees. Beralamat di Jalan Karel Satsuit Tubun No.8, Akcaya, Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Oh iya, dikenal dengan istilah Es Krim Petrus itu karena lokasi dari kedai es krim ini ada dibelakang komplek sekolah St. Petrus, sehingga lama kelamaan warga menyebutnya dengan sebutan Es Krim Petrus.

Karena tempatnya yang unik dari batok kelapa ditambah lagi dengan berbagai isian seperti cincau, mutiara, kacang merah, dan rumput laut tentunya akan menambah lezatnya Es krim ini Gaaees.

sumber foto: garnesia.com

Kamu bisa kebayang kan gimana segarnya Es Krim Petrus ini? Harga 1 porsi Es Krim Petrus ini dibandrol dengan harga 8 ribuan untuk porsi biasa, itupun kamu bisa milih wadahnya mau pakai gelas atau batok kelapa. Ada juga yang 15 ribuan dalam porsi jumbo Gaaees.

Ada yang lebih unik lagi nih Gaaees, es krim ini bisa dibawa kemana-mana loh, kok bisa ya Gaaees? Kalo kamu misalnya pengin bawa ice cream ini keluar dari Kota Pontianak atau ingin ice creamnya tahan lebih lama lagi, kamu gak usah khawatir Es Krim Petrus meleleh lhoo Gaaees. Kemasan rapi dilengkapi dry ice bisa membuat Es Krim Petrus ini tahan hingga 8 jam lhoo.

Jajanan ini recomended bangetzz nih jika pengin beli terus dimakan bareng di tempat tertentu maupun dibawa ke tempat wisata yang kamu suka. Penasaran pengin cobain lezatnya Es Krim Petrus atau Es Krim Angi ini gak Gaaees? Kamu bisa dateng ke Kota Pontianak untuk mencobanya ya Gaaees!

#LawanCorona #JagaKesehatan #JanganPanik

#PariwisataIndonesia #CintaIndonesia