Sertijab Menteri Pariwisata yang Baru dari Wishnutama ke Sandiaga

Kita tidak punya banyak waktu, kita harus dapat melakukan tiga hal yakni inovasi, adaptasi, dan kolaborasi, kita lakukan yang terbaik untuk bangsa dan negara
Foto: Istimewa

PariwisataIndonesia.id – Dalam Siaran Pers yang diterima redaksi pariwisataindonesia.id. Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menggelar acara serah terima jabatan (sertijab) Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Acara sertijab berlangsung di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Kantor Kemenparekraf/Baparekraf, Rabu (23/12/2020) pagi.

Pariwisata Indonesia
Foto: Istimewa

Serah terima jabatan dilakukan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif periode 2019-2020 Wishnutama Kusubandio kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif periode 2020-2024, Sandiaga Salahuddin Uno.

Dalam sambutannya, Wishnutama Kusubandio menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua jajaran dan pegawai Kementerian Pariwisata dan Ekonomi kreatif atas dedikasi dan kerja keras untuk bangsa ini. Seperti diketahui, setahun belakangan masyarakat dihadapkan dengan pandemi yang sangat berat sekali khususnya terhadap sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

Pariwisata Indonesia
Foto: Istimewa

“Ini adalah sebuah tantangan yang luar biasa dan tentunya ini akan menjadi tantangan yang juga luar biasa buat Bang Sandi kedepannya. Berbagai perencanaan yang sudah kita lakukan kadang bisa dieksekusi, tapi kebanyakan tidak bisa dieksekusi. Faktor kesehatan menjadi prioritas utama kita, oleh karena itu kita selalu harus bisa mengukur kebiasaan kita agar selalu aman dan kegiatan tetap bisa terlaksana,” ungkap Wishnutama Kusubandio.

Bersambung ke halaman berikutnya
Sejak awal seluruh jajaran Kemenparekraf .. “