Sesi Tanda Tangan Pembalap Jakarta E-Prix, Dukung karena Nasionalisme Hingga Penuhi Rasa Penasaran

Pariwisata-Indonesia-Foto-Presiden-Jokowi Tiba di JIEC untuk Nonton Langsung Jakarta E-Prix, Pariwisata-Indonesia, Presiden Joko Widodo, Berita Pariwisata Hari Ini, Perkembangan Pariwisata 2022, Artikel Pariwisata Indonesia, Formula E Jakarta 2022,Jakarta International E-Prix Circuit,Media Center Jakarta International E-Prix Circuit,Ketua Panitia Pelaksana Formula E Jakarta Ahmad Sahroni,Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Jakarta International E-Prix Circuit, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Media PVK Group, PT Prima Visi Kreasindo, Berita Pariwisata Indonesia Hari INi, Kondisi Pariwisata Indonesia 2022, Kabar Pariwisata Indonesia Terbaru, Presiden Jokowi Dijadwalkan Hadiri Formula E Besok, Komentar Penonton Lihat Shakedown Mobil Formula E 2022, Antusiasme Penonton saat Shakedown Mobil Formula E 2022,Di Balik Helm Balap Formula E, Hasil Kualifikasi Formula E Jakarta 2022 Jean Eric Vergne dari tim DS Techeetah di posisi teratas, Narifah Salah Satu Penonton Formula E Jakarta 2022, Sesi Tanda Tangan Pembalap Jakarta E-Prix Dukung karena Nasionalisme Hingga Penuhi Rasa Penasaran

PARIWISATAINDONESIA.ID – Suasana meriah dan hangat terasa saat sesi tanda tangan pembalap Jakarta E-Prix 2022 dibuka, setelah melakukan balapan untuk kualifikasi, di paddock masing-masing pabrikan.

Nampak antrean mengular antara penggemar/penonton yang ingin berswafoto dan mendapatkan tanda tangan dari para pembalap idola mereka.

Salah satunya adalah James yang merupakan penonton dari Selandia Baru di mana dia tampak antusias mengantre di paddock pabrikan Jaguar TCS Racing untuk meminta tanda tangan dari pembalap idolanya, Mitch Evans yang pada musim ini berada pada posisi 3 dan masih memiliki peluang untuk merebut puncak klasemen ajang balap mobil listrik tersebut.

“Ya saya menantikan hari ini dan saya mendukung Mitch agar dia mampu menangkap klasemen sementara. Itu akan membuat saya pribadi sangat bangga jika dia berhasil juara tahun ini, karena kami berasal dari kota yang sama yakni Auckland,” terang James di lokasi Formula E, Jakarta Utara, Sabtu (4/6/2022).

Bukan hanya James yang tampak antusias, ada penonton lokal yakni Sabrina yang penasaran akan sosok pembalap asal negeri kincir angin, Nyck de Vries.

Pembalap pabrikan Mercedes EQ tersebut sempat viral karena satu-satunya pembalap Formula E yang memiliki darah keturunan dari Indonesia. Nyck mengaku kakeknya berasal dari Malang, Jawa Timur.

“Penasaran sama Nyck, dia viral karena ada keturunan Indonesia, terus suka rendang dan lemper. Pas ketemu dan minta tanda tangan, orangnya ramah banget dan ganteng lagi,” ucap perempuan 26 tahun tersebut.

Usai melakukan sesi tanda tangan, pembalap kemudian bersiap untuk balapan pada pukul 15.00 WIB. (Ben)