Destinasi Wisata di Flores

Pariwisata Indonesia, Panorama Desa Wae

Berwisata ke tempat-tempat wisata yang menawarkan panorama alam yang begitu menajubkan adalah merupakan merupakan pilihan buat para pecinta wisata alam. Salah satu tempat wisata yang redaksi PariwisataIndonesia.id rekomendasikan adalah wisata alam di Flores. Dimana daerah ini memiliki destinasi wisata yang layak buat dikunjungi.

pariwisata Indonesia
Wisatawan berpose di Danau Kelimutu / Foto : Andika Pradipta, www.pariwisataIndonesia.id

Seperti destinasi wisata di Danau Kalimutu, yang memiliki pesona indah berupa danau dengan pemandangannya yang menajubkan. Danau yang berada di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT ) merupakan wilayah yang cukup potensial secara di sektor pariwisata. Saat melakukan perjalanan ke wilayah NTT, berpetualang, serta menikmati keindahan alamnya.

Kamu bisa berfoto selfi dengan latar belakang pemandangan indah dari danaunya yang di kelilingi pegunungan. Sehingga akan membuat kamu mempunyai banyak koleksi foto-foto keren. Kamu bisa membagikan foto-foto ketika kamu selfie saat liburan di Flores ke media sosial kamu.

pariwisata Indonesia
Bisa selfie kayak redaksi Pariwisata Indonesia, Andika Pradipta, dengan latar belakang Danau Kelimutu / Foto : PariwisataIndonesia.id

Baca Juga : Danau Kelimutu Eksotika Tiga Warna

Flores adalah merupakan hidden paradise di muka bumi ini. Di sini, kamu bisa mengunjungi destinasi wisata yang menawan wisatawan lainnya seperti Pulau Komodo, Danau Kelimutu, Desa Bena, Pantai Pink, Taman Laut 17 Pulau Riung, Desa Wae Rebo, dan Labuhan Bajo.

pariwisata Indonesia
Naik motor menuju Desa Wae Rebo, Labuan Bajo. Foto : Andika Pradipta, www.pariwisataIndonesia.id

Baca Juga: Perjalanan Menikmati Pesona Desa Wae Rebo

Seperti yang kami lakukan belum lama ini, redaksi Pariwisata Indonesia mengunjungi Desa Wae Rebo dan Desa Bena dengan cara touring bermotor.

Pariwisata indonesia
Touring bermotor redaksi Pariwisata Indonesia di Flores, NTT / Foto: Andika Pradipta, www.pariwisataIndonesia.id

Baca Juga: Desa Bena Megahnya Warisan Budaya Nusantara

Desa Wae Rebo menjadi destinasi di mana kita dapat menghirup udara pegunungan yang segar di sebuah pedesaan terpencil nan asri yang sejuk di Flores, tepatnya di Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pariwisata Indonesia
Andika Pradipta, redaksi Pariwisata Indonesia bersama warga Desa Wae Rebo / Foto : Andika Pradipta, www.pariwisataIndonesia.id

Kamu bisa menikmati keindahan panorama alamnya yang eksotis, dan bisa menjadikan pengalaman indah yang tak terlupakan saat kamu berkunjung ke Flores, tentu setelah wabah Virus Corona sudah nggak ada lagi yaa!!